shibashi-body

SHIBASHI MERILIS SINGLE BARU “WE WERE YOUNG”

The Guardian – “Ada sesuatu yang sangat bisa membuat Relaxed Muscle tentang Shibashi’s Gigi Monterro, tapi tidak ada yang curiga tentang debut single di mana gemerlapnya Chvrches hook bertemu dengan house beat dan bassline Two Door Cinema Club tropis

The Guardian – “Nugget dance-pop yang dibuat dengan indah, All the Lights memberikan keseimbangan sempurna antara melankolis dan euforia.”

Mystic Sons – Produser Brasil membuat kami memimpikan sinar matahari di debut pop indie yang berkilauan ini”

Lahir di BrasilShibashi AKA Gigi Monterro yang berbasis di Belfast telah merilis lagu baru, We Were Young yang menampilkan Chlöe Howl yang dinominasikan oleh BRIT.

We Were Young” adalah lagu yang berani, terinspirasi dari disko, mengingatkan pada house tune Chicago tahun 80-an. Dibasahi dengan ketukan yang catchy dan dipasangkan dengan vokal Chloe Howl yang sangat intens dan menarik, trek ini akan menjadi lagu lantai dansa.

Shibashi berkata, Ini adalah lagu dari hati yang jujur, menghapus air mata, lagu perpisahan besar pertama. Ini sejajar dengan hubungan dengan memulai di usia muda di industri musik. ‘Liku-liku’ yang terlibat di dalamnya mencoba menerobos dan menemukan kaki Anda . New Order bertemu Lady Gaga di pesta makan malam dengan Van Halen.”

Terkenal pemalu Ketika menjadi sorotan, reputasi Shibashi AKA Gigi Monterro dalam komunitas tari underground masih menjadi pembicaraan. Ia adalah seorang pelopor globetrotting yang set live dongengnya telah menempatkan penanda sejauh Rio, Ibiza, Berlin dan Bangor. Gigi diakui secara internasional sebagai salah satu pelaku industri terbaik dan sangat dicari dalam hal kolaborasi yang berkualitas tinggi.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @shibashisounds  

Twitter: Shibashi

Facebook: Shibashi

Tiktok: Shibashisounds0

Related Blogs

    Share