Sheila

Sheila Rizkiana, adalah soloist pendatang baru kelahiran Jakarta 6 Desember 1995, yang mengawali karirnya di bidang tarik suara sejak usia 15 tahun.

Jadi Saat ini Sheila akan segera mengeluarkan debut singel yang berjudul “SEPI” dengan balutan nuansa musik pop bertemakan cinta.

Pernah nggak sih teman-teman merasa “SEPI” di tengah-tengah keramaian? Atau.. teman-teman sedang merasakan hal itu saat ini?  Ya, single “SEPI” ini menceritakan tentang keadaan seseorang yang sudah lama tidak merasakan jatuh cinta dan merasa sepi di tengah-tengah keramaian. Ketika seseorang ini menemukan sosok yang baru ditemui dan mulai merasakan cinta kembali, ia menaruh harapan penuh pada sosok yang baru bertemu tersebut. Seiring waktu berjalan, keadaan mulai tak sesuai harapan dan kembalilah seseorang ini dalam keadaan “SEPI” seperti sebelumnya.

Singel “SEPI” ini diciptakan oleh Sheila Rizkiana pada tahun 2018 dan direkam pada tahun 2019 di Masterplan Recording Chamber Bandung, dibantu oleh Zamzam YM (Juicy Luicy band) dan Faishal M. Fasya sebagai produser sekaligus music director, iringan gitar dibantu oleh Charly Septiana dan drums programming, mixing & mastering dibantu oleh Canggar Krisnatry di Borland Audiolabs Bandung.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @sheilarizkiana

Youtube: Sheila Rizkiana

Related Blogs

    Share