LRM_EXPORT_20181125_171852

Setelah merilis single berjudul “Imagination” di platform digital sebagai langkah awal dari pengenalan pada Maret lalu. Shawn akhirnya akan merilis mini album (EP) perdana yang berjudul “Gradually“. Mini album ini berisikan lima lagu dengan satu single andalan tambahan berjudul “First Sight” yang juga akan bersamaan dirilis secara digital.

Gradually” menceritakan sebuah tahapan dimana awal mula Shawn berpisah dengan Adjeng (ex-vokalis Shawn) dan sampai akhirnya Shawn membuat EP ini dengan dua lagu yang telah diciptakan bersama Adjeng. Lagu-lagu dalam EP ini  menceritakan dimana awal mula pertemuan hingga akhirnya perpisahan sebuah percintaan. Lagu-lagu yang terdapat dalam EP “Gradually” ini sedikit menceritakan kisah nyata anggota Shawn dalam hal percintaan. “Gradually” sendiri dimaknai sebagai ‘bertahap’, dimana nama ini cocok untuk menggambarkan situasi Shawn membuat EP ini.

Lagu “First Sight” akan menjadi single utama dalam EP ini sekaligus menjadi lagu terpenting dalam perjalanan karir Shawn. Di dalam EP ini ada satu lagu berjudul “A Chance” yang sedikit berbeda dengan genre yang Shawn usung. Pada lagu ini, Shawn menambahkan beberapa instrumen seperti biola dan cello, ada juga beberapa choir agar sedikit bisa sing a long. Lagu ini satu-satunya lagu yang sedikit melow dengan musik yang bisa disebut agak rock pop namun masih ada unsur punk.

Sementara itu, Shawn adalah sebuah grup band easypoppunk yang berbasis di Bandung, Indonesia. Mereka adalah Handy Triana Putra (Drum), Moch Taufik Maulana (Bass), Muhammad Arief Mauludy (Gitar/Vokal) dan Muhammad Ikhsan Kusuma (Gitar).

===============================================================================================================

For your information:

Instagram: @shawnofficial12

Youtube: Shawnofficial12

Related Blogs

    Share