sexy-goath

Kehidupan yang semakin berkembang juga menumbuhkan profesi baru, khususnya didunia industri kreatif. Kini profesi sebagai seorang Influencer semakin menggiurkan dan menjadi cita-cita sebagian anak muda kota besar. Lewat single Anya Geraldine, Sexy Goath mengungkapkan gambaran singkat soal kehidupan para Influencer dimana sosok Anya Geraldine menjadi nama yang paling banyak dibicarakan saat ini, khususnya para lelaki.

Sexy Goath juga mengajak juga rapper perempuan, Jesicca Janess, dalam single yang juga masuk kedalam debut Albumnya Kambing Liar.  Sexy Goath ingin memberikan pesan mendalam bahwa profesi apapun yang kita pilih menjadi tangung jawab kita masing-masing. Musik Anya Geraldine masih dikerjakan oleh Astaga Bonie sebagai beatmaker bertangan dingin.

Besar harapannya dengan kerendahan hati yang paling dalam semoga single Anya Geraldine milik Sexy Goath ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja. Tentunya hal ini cukup sulit terwujud tanpa bantuan dari rekan media online, media radio, dan teman-teman MD. Terimakasih sekali atas perhatian dan dukunganya untuk kami selama ini, salam musik Indonesia.

=======================================================================================

Instagram@sexygoath | jesiccajaness

Twitter@music100music

YoutubeSexy Goath

 

Related Blogs

    Share