11112

Several Bad Puns Later, band rock Indonesia dari Jakarta yang bermula ditahun 2004. ‘Beberapa Saat Kemudian’ adalah gambaran makna tepatnya dan sekaligus arti idiom dari nama Several Bad Puns Later. Tidak berlebihan, hanya sebuah pernyataan sederhana dari sebuah waktu. Secara tidak umum banyak yang menyebutnya dengan nama ‘SEVERAL’, maka, pada tahun 2015 berubah nama menjadi SEVERAL. Kami mengemas musik dari beberapa pengaruh genre yang dimiliki setiap pemainnya. Rock adalah garis bawahnya.

Ditahun 2011, Several Bad Puns Later pertama kalinya meluncurkan sebuah lagu single dan video klip berjudul ‘Kita’, yang bertajuk tentang sebuah persahabatan dan cukup sukses mendongkrak. Pada tahun yang sama Several Bad Puns Later memenangkan ajang ‘Paramore Festival’ dan berkesempatan untuk bertatap muka dengan band Paramore.

Peluang menjadi band yang besar tiba di depan mata, akan tetapi waktunya tidaklah tepat. Setelah sang vokalis utama kami mengundurkan diri, Several Bad Puns Later pun terhenti.

Diawal 2014 dengan energi hebat dari vokalis baru, SEVERAL kembali bangkit. Kembali meluncurkan lagu single dan video klip yang berjudul ‘Ayo Kita Mulai Kembali’, tentang sebuah semangat, asa dan cinta.

Kini SEVERAL berformasikan:

  • Keke Mazaya sebagai Vokalis
  • Daris Igo dan Tommy E.P sebagai Gitaris
  • Deddy P.J sebagai Bassis
  • Evan Geo sebagai Drumer

SEVERAL bukanlah sebuah band yang instan. Pengalaman menjadikannya lebih kuat dan siap menyajikan penampilan terbaiknya.

Contact:
www.purevolume.com/severalband
www.soundcloud.com/severalband
www.twitter.com/SBPL_band
www.facebook.com/Severalband
www.instagram.com/severalofficial

Related Blogs

    Share