SETTLE // RILIS MUSIK VIDEO DAN SINGLE BARU “CHAPTER 1: TWO DAMAGED”

Settle-Font-Body

Kelompok alternative rock / emo asal Bali, Settle, baru saja merilis single dan video musik lagu “Chapter 1: Two Damaged”. Single ini menjadi single kedua sekaligus sebagai narasi pembuka cerita Ileana (Chapter 2) dan Floyd (Chapter 9) untuk mini album terbaru “Unpleasant Feelings: Chapter Two” yang akan segera dirilis oleh Native Vision Records.

Settle-Photo-3-by-Dion-Clarensa-Body

Masih bercerita seputar hubungan antara Ileana dan Floyd. “Chapter 1: Two Damaged” menjadi awal kisah dari pasal-pasal sebelumnya. Lagu ini bercerita tentang dua pasangan yang saling mencintai. Namun, seiring berjalannya waktu, masing-masing dari mereka menyadari bahwa sebenarnya mereka terjebak dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk bersama. Aransemen pada lagu ini juga diciptakan selaras dengan tema yang disampaikan, semua saling mengisi dan setara disetiap instrumen.

Settle-Photo-2-by-Dion-Clarensa-Body

Sebelumnya Settle telah merilis potongan-potongan cerita dan tersusun secara acak dalam EP perdana mereka, Unpleasant FeelingsChapter 2, Chapter 7, Chapter 3, Chapter 6, dan Chapter 5. Bersamaan dengan perilisan ini, Settle dan Native Vision Records juga resmi mengumumkan pra-pesan untuk mini albumUnpleasant Feelings: Chapter Two” melalui akun sosial media. “Chapter 1: Two Damaged” sudah bisa dinikmati di semua platform music digital seperti Spotify, Apple Music, Tidal, dll.

====================================================================================

For more info

Instagram: @settlemusic

YouTube: Settle Music


Related Blogs

    Share