banner-updated

Jakarta, 26 April 2017Bintang.com dan Bola.com dengan bangga mempersembahkan perayaan ulang tahun kedua kehadirannya di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 29 April 2017 bertempat di Hanggar Futsal Pancoran mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 8 malam.

 

Tidak terasa dua tahun sudah Bintang.com dan Bola.com memberikan informasi yang seru, menarik, dan amat ditunggu. Tahun kedua merupakan tahun yang amat spesial karena akan dirayakan dengan futsal competition, chant competition, ‘Kick The Wall’ Charity yang diberikan kepada Uni Papua, dan tentunya akan diramaikan oleh acara hiburan dari band lokal Jakarta. Samsung sebagai salah satu penyedia gadget di Indonesia juga ikut berpartisipasi dalam acara Bintang.com dan Bola.com anniversary ini.

 

Pada acara ini, akan dihadiri komunitas-komunitas pecinta klub Liga Eropa untuk bertanding futsal. Dan yang paling ditunggu yaitu para selebriti papan atas Indonesia akan bertanding futsal melawan Ex Pemain Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia.

 

Pertandingan Selebriti dan Ex Timnas ini akan diramaikan oleh pemain – pemain dan artis kenamaan tanah air yaitu pada tim selebriti yang akan bertanding adalah Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Guntur Nugraha, Valentino Simanjuntak, Irvan Farhad, Dirly Idol dan M. Rifky Al Habsyi. Dan pada tim Ex Timnas akan menghadirkan Gendut Dony, Supriyono Prima, Ilham Romadhona, Indrianto Nugroho, Aris Indarto, Rochy Putiray, Ilham Jayakusuma dan Alexander Pulalo.

 

Pertandingan bola atau futsal tidaklah lengkap tanpa sorak sorai para penontonnya. Iringan yel-yel dan irama seru dari para pendukung menjadi suatu warna tersendiri yang membuat suatu pertandingan menjadi semakin ditunggu. Menyadari hal ini, Bintang.com dan Bola.com membuat Chant Competition. Pada perlombaan ini komunitas-komunitas pecinta klub Liga Eropa akan beradu kekompakan dan kreativitas.

 

Kick The Wall Charity merupakan satu bentuk cara yang unik untuk melakukan kegiatan amal. Caranya amat mudah, yaitu dengan menendangkan bola ke dinding, kemudian akan mendapatkan skor yang disesuaikan dengan jumlah donasi yang akan diberikan. Sebagai bentuk syukur dari kesuksesan Bintang.com dan Bola.com pada ulang tahunnya kali ini, donasi akan diberikan kepada Uni Papua Football Community.

 

Acara Anniversary Bintang.com dan Bola.com kali ini kami kemas dengan menyuguhkan berbagai konten acara sport dan juga konten dari dunia selebriti serta hadiahnya akan kami berikan sebagai program charity. Kami berharap dengan umur nya yang ke 2, Bintang.com dan Bola.com dapat terus menunjukkan eksistensi nya pada dunia online publishing tanah air dan kedepannya kedua portal ini dapat menjadi pilihan utama bagi para penikmat berita olahraga dan berita mengenai selebriti di Indonesia”, ungkap Prami Rachmiadi selaku Chief Marketing Officer dari KMK Online.

 

Bintang.com merupakan portal berita selebriti yang menjadi referensi entertainment dan lifestyle Indonesia. Kehadiran nya selalu menghadirkan konten berkualitas dan menjadi tempat bercerita bagi para bintang bersinar di Indonesia.

 

Bola.com merupakan situs berita yang khusus menghadirkan informasi mengenai dunia sepakbola dalam dan luar negeri, dan selalu menghadirkan berita hangat dan update paling ditunggu oleh para pecinta bola tanah air.

================================================================================

KMK Online

Web      :  Bintang.com     &       Bola.com.

Related Blogs

    Share