Serotonin adalah sebuah grup musik pop punk asal Bali Indonesia. Pertama kali terbentuk pada pertengahan 2016. Mereka terdiri dari : Febri (vocal), Suryawan (gitar), Wahyu (gitar), Gusdek (bass), & Arik (drum). Pemberian nama Serotonin sendiri berasal dari nama zat kimia yang dipercaya dapat memberikan perasaan nyaman & senang, sehingga pemberian nama Serotonin pada band diharapkan dapat memberikan rasa nyaman & senang bagi pendengarnya.

Serotonin sendiri sudah pernah merilis single cover di awal tahun 2017 lalu, mereka memash-up cover dua  lagu dari penyanyi nasional yaitu Raisa (Could It Be) & G.A.C (Bahagia) lagu ini sudah bisa didengarkan di soundcloud.com. Ditahun ini Serotonin sudah merilis satu single yang juga bakalan ada di album pertama Serotonin. Single ini berjudul “Chill Pill (Break Free Yourself) sudah di rilis pada tanggal 8 agustus 2018. Lagu ini  ditulis oleh Febri (vocal) yang menceritakan tentang bagaimana menciptakan rasa percaya diri dan memotivasi sesama sahabat. Dalam proses rekamanya Serotonin melibatkan salah satu vokalis sekaligus gitaris dari band asal Jakarta yaitu Ijal dari Last Goal Party yang ikut mengisi suara pada lagu tersebut. Influence dari Serotonin sendiri terinspirasi dari semua band – band poppunk di seluruh dunia.

Dalam perjalananya Serotonin sudah pernah mengisi acara dalam event – event besar di Bali, seperti Gianyar Youth Fest, Local fest, acara – acara kampus yang ada di Bali, Pensi di sekolah – sekolah SMA yang ada di Bali. Dalam waktu dekat ini Serotonin juga akan merilis single kedua yang juga bakalan ada di album pertama Serotonin, yang diberi judul Dimentia, lagu dementia sendiri bercerita tentang seseorang yang merasa kecewa terhadap apa yang telah dilakukan oleh pasanganya, namun disisi lain seseorang ini sadar kalau melupakan itu. Tidak selamanya menyakitkan dan semuanya akan lebih baik. Album perdana Serotonin sendiri bakal dirilis akhir tahun 2018 ini. So, pantengin terus official Instagram dari Serotonin (@srtn.id)

Related Blogs

    Share