Untitled-1

Feitane, sebuah pulau indah yang terhampar luas pasir putihnya, dengan warga lokal yang terkenal dengan keramah tamahannya, serta jeruk segar dan kakao mereka yang terkenal bagus kualitasnya. Semua keindahan tersebut membuat orang-orang di seluruh penjuru pulau Noira senang akan pulau ini. Hingga suatu saat, gubernur pulau Noira memutuskan untuk mendatangkan kongsi dagang mereka ke tanah Feitane. Termasuk Estamya Hrom, anak gubernur Noira, yang ikut datang ke tanah ini untuk menemui pujaan hatinya, Leilei Meitapa, pangeran kecil dari petinggi Feitane.

Saat rombongan kongsi dagang Noira menginjakkan kaki mereka ke tanah Feitane untuk pertama kalinya, seorang gadis yang bernama Nanai Perimola, dengan pengetahuannya yang luas tentang hal berdagang, langsung merasa ada yang tidak beres dengan kedatangan mereka ke sini.

Kira-kira, apa sebenarnya yang salah dengan kongsi dagang tersebut? Penasaran akan bagaimana cara gadis tersebut berusaha untuk memberi tahu warga Feitane tentang keanehan kongsi dagang Noira? Saksikan perjalanan gadis tersebut hanya di Pulau Elegi!

Pementasan ini diadakan pada :

πŸ“†: Sabtu, 20 April 2019

Show 1 : 15.00 – 18.00

Show 2 : 19.00 – 22.00

πŸ“Teater Ciputra Artpreneur, Kuningan

=========================================================================================

Info :

@SEPTheatre

www.sprojectph.com

#dukungteater #PulauElegi #SiapBerlabuh #SEPtheatre #TheSomedayProject #TeaterIndonesia #Musical #Theatre #MusicalTheatre #TeaterMusikal


Related Blogs

    Share