Alkisah_Cover_jakarta-edition-isiSENYAWA // RILIS ALBUM EDISI JAKARTA “ALKISAH”
Senyawa, duo avant-garde asal Yogyakarta hari ini merilis album penuh terbarunya berjudul Alkisah pada hari Minggu 21 Februari 2021 serentak bersama 44 label rekaman dari berbagai kota dan negara di seluruh dunia.
Rain Dogs Records merilis Alkisah untuk edisi Jakarta dalam format piringan hitam 12 inci sebanyak 100 keping yang disertakan mini album ‘Bing Renang for Senyawa’ berisi 4 lagu interpretasi Bing Renang (Poppie Airil dari Efek Rumah Kaca) terhadap album Alkisah.
“Empat lagu ini merupakan respon setelah mendengar album Alkisah. Aransemen ulang, juga ada penyesuaian lirik di Alkisah I dan Alkisah II tanpa mengubah maksud, sedangkan lagu Wamena khusus untuk Senyawa.” Poppie Airil
Sedangan Rully Shabara mewakili Senyawa memberi komentar “Bing Renang, musisi luar biasa yang melakukan reinterpretasi dengan cara yang sangat tidak terduga. Musiknya bagus banget, tidak menyangka akan ada vokalnya. Keren banget!”
Bing-Renang-for-Senyawa-jakarta-edition-isi-2Ilustrasi artwork dikerjakan oleh Natasha Tontey, dengan mengangkat konsep ‘mythical creatures’.

Alkisah (Jakarta Edition) bisa dipesan melalui situs Plainsong.id atau Raindogsrecords.bandcamp.com dan versi digital bisa didapatkan melalui situs The Storefront.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @senyawa_musik

Twitter: @senyawa1


Related Blogs

    Share