fuck-01

Rapper asal Jember, Senna Munza mengkritik situasi Pemerintahan Indonesia yang kini sedang carut-marut melalui single terbarunya berjudul “Fuck The Law” (FTL) yang resmi rilis 19 Oktober lalu. Tak ingin ambil waktu terlalu lama, Official Video Clip – FTL Telah Tayang Perdana melalui Channel Youtube Resmi Senna Munza pada Minggu, 1 November 2020.

FTL cukup istimewa, lirik lagunya Senna ciptakan sendiri dengan bahasa lugas dan terkesan frontal, liriknya berisi sarkasme dan ungkapan kritik terhadap pemerintah mengenai hukum yang berlaku di Indonesia. Dikemas dengan Easy tapi tajam kritikan.

Single FTL digarap Senna bersama MJWJ Music dan Indiologis Kolektif mengusung konsep “Pemberontakan” sebagai bentuk protes terhadap pemerintahan. Senna ingin menyalurkan kritiknya terhadap hukum di Indonesia yang cenderung tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

Meskipun isi lagu terbarunya ini sarat akan kritik keras, menurut Senna ini adalah cara terbaik untuk memberi ‘pelajaran’ kepada pemerintah. Ketika penyampaian aspirasi sudah diabaikan dan tidak dihiraukan lagi, memberontak adalah cara terakhir yang masih bisa diperjuangkan.

Pada perilisan single kali ini, Senna berharap lagunya bisa membuka mata hati para punggawa Negeri. Mendobrak kepekaan pemuda khususnya musisi muda tuk ikut andil mengkritik negeri. Tentunya tak lepas harap esensi musiknya bisa mengena di kalangan pecinta musik dan juga masyarakat luas.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @sennamunza

Related Blogs

    Share