SDP2

Setelah Merilis Ep Kala di 2013, LP Fana di 2016 dan yang terakhir meliris single Rebas di Juli 2019. Senja Dalam Prosa tidak melakukan kegiatan apa pun. Karena kesibukan masing-masing personil serta jarak domisili yang terpencar di berbagai kota. Hal ini sangat mempengaruhi produktifitas Senja Dalam Prosa sendiri hingga kemarin, Senja DalaM Prosa mendapat undangan untuk on stage di Regardless Show Agustus kemarin.

Hal ini seakan menjadi trigger tersendiri bagi tiap personil untuk menjadi lebih produktif dalam berkarya. Hingga pertemuan dengan salah satu member dari Car Crash Coma, Yaitu Dandy yang menawarkan untuk bergabung dalam rangkaian tour mereka. Tak berpikir panjang, tiap personil Senja Dalan Prosa pun mengiyakan dan mulai untuk mengatur jadwal. Memilah, mencocokan dengan cuti kantor tiap personil.

Namun, sayangnya vokalis kami terkendala masalah ijin cuti dari kantor tempat dia bekerja. Hingga kami putuskan untuk berjalan tanpa vokalis kami. Dan langsung bergerak cepat, Irfan a.k.a Benjo Peyok Suffocation mulai bergerilya untuk mencari sosok manusia sesuai dengan karakter musik Senja Dalam Prosa lalu untuk mengisi kekosongan pada lini vokal dan segera kami langsung studio jamming.

Untuk ke depan, Senja Dalam Prosa akan melakukan proses kreatif lagi di studio untuk merampungkan LP selanjutnya setelah Fana, memproduksi merch, live sessio, MV, Tour dan lain sebagainya.

Dengan corak warna vokalis baru, kami berharap akan diterima oleh semua penikmat musik, khususnya teman-teman yang selalu mensupport kami. Langsung aja simak single mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!

=======================================================================================

For more info

Instagram : senjadalamprosa

 

Related Blogs

    Share