800

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI, SENIMAN NUSANTARA MELUNCURKAN SINGLE “HARI KEMENANGAN”

Bermula dari keinginan beberapa teman seniman, sesama pekerja seni yang sudah berkarya lebih dari 25 tahun di industri hiburan, untuk memberi sumbangsih lebih bagi ibu pertiwi, maka terbentuklah kelompok Seniman Nusantara di akhir tahun 2019. Seniman Nusantara terdiri atas Andre Hehanussa, Chicha Koeswoyo, Harvey Malaihollo, Iis Sugianto, Lita Zen, Nindy Ellesse, Ronnie Sianturi, Sari Koeswoyo, Tamara Geraldine. 

Seniman Nusantara perlu berperan aktif dalam membumikan Pancasila dan UUD ’45, dalam menjaga kesatuan NKRI lewat kesenian. Seniman Nusantara merasa perlu kembali menciptakan karya-karya seni yang menerbangkan pesan cinta tanah air dan rasa syukur atas keberagaman. Ini adalah kontribusi aktif dan nyata Seniman Nusantara dalam mengisi kemerdekaan sebagai warga negara yang peduli pada situasi bangsa yang sedang berusaha dipecah belah dengan berbagai isu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini, Seniman Nusantara akan meluncurkan single pertamanya yang bernuansa religi berjudul “Hari Kemenangan”. Lagu ini diciptakan oleh Gabriel Satyoadi Iswanto dan Milka Eime Grace Laoh, dan diaransir oleh Andi Rianto. Kami berharap lagu ini dapat membawa kita pada suasana yang penuh rasa syukur dan sukacita dalam merayakan hari kemenangan, meski di tengah pandemi.


=======================================================================================

For more info:

Instagram: @senimannusantaraofficial

 

Related Blogs

    Share