Untitled

Setelah sukses menyelenggarakan event musik yang  telah  mendatangkan ribuan  pecinta musik di  bulan Oktober  tahun 2015, 2016, dan  2017, festival yang  berangkat  dari lingkungan Sekolah Menengah Atas ini  telah  menginjak  usia  ke-5  tahun  dalam  berkreasi.

Dalam  rangka  menyambut  ulang  tahun SMA Negeri 24 Jakarta  yang ke-53,  Senayan Festival akan diselenggarakan dengan konsep yang lebih segar juga dengan  skala  yang  lebih  besar  dibandingkan  dengan  gelaran  yang  telah  berlangsung  sebelumnya.  Dengan perayaan  Senayan  Festival    ini  seluruh  tim  terkait  berharap  dapat  terus  memberikan  suasana  yang spektakuler bagi para pecinta musik dan dapat diterima oleh semua kalangan.

Senayan  Festival  akan berlangsung pada  hari  Sabtu,  20  Oktober  2018,  di  Gor Seskoal,  Jakarta. Melalui  akun  media  sosialnya,  Senayan  Festival  telah  merilis  4  line  up  yang  akan  turut memeriahkan  panggung    Senayan    Festival. Line  up  pertama  ada  Nugee  X  Raygeethegawd  yaitu  dj  pendatang  baru  yang  di  sebut dengan 2 Lampu Neon yang akan membawakan tembang lagu hits 80an. Kemudian ada Maliq & D’essentials yang  turut  memeriahkan  acara  dengan  membawakan  beberapa  lagu  andalannya  yang    menjadi  line  up kedua. Tidak hanya itu,  line up ketiga    yaitu    ada  Souljah yang lebih  dikenal  sebagai   grup  musik  di  Indonesia  yang   bergenre  Reggae. Kemudian line up terakhir datang dari sebuah grup  musik  pop  Indonesia  yang berbakat  di  tanah air,  yaitu  HIVI!    yang akan membawakan suasana malam menjadi semakin hangat dengan lirik khasnya.

Antusiasme  audience  untuk datang    ke  Senayan Festival juga cukup tinggi dilihat dari aktivitas di media sosial. Dalam waktu yang tergolong  cepat, telah  ada ratusan orang yang menunjukkan dukungan mereka terhadap Senayan Festival!

===============================================================================

Untuk informasi lebih lanjut: @snafest.24

Untuk pemesanan tiket, bisa dengan menghubungi contact person:  Askia (087885660732)melalui Whatsapp.

Tiket yang saat ini masih tersedia adalah tiket Normal dengan harga Rp. 50.000,-  (Lima puluh ribu rupiah).

Related Blogs

    Share