Untitled-4Setelah merealisasikan perjalanan darat ke beberapa Kota di Pulau Jawa dalam tajuk “Gelombang Darat Tour 2015” pada bulan Desember tahun lalu, akhirnya sampai juga pada hari perayaan Release Party dari debut album mereka “Ruang”. Tepat pada Sabtu 20/2/2016 perayaan yang mereka tunggu itu sekaligus merupakan titik awal dari perjalanan musik mereka secara tandem bersama unit Postrock dari Bandung “Under The Big Bright Yellow Sun (UTBBYS)” dengan tajuk: “Ruang Udara – Lintas Selatan Sumatera dan Circus Travelling Show Sumatra Show” yang melintasi tiga kota dimulai dari Jambi 20/2, Palembang 22/2, dan Pekanbaru 25/2.
Pelaksanaan release party dan tour tandem mereka bersama UTBBYS di beberapa Kota Pulau Sumatera kali ini sekaligus sebagai penyemangat dan tantangan bagi mereka untuk lebih menyebarluaskan musik yang mereka serukan selama ini di Pulau Sumatera. Jauh di luar dugaan, ternyata semiotika tidak sendiri melalui antusiasme keintiman dan kehangatan sambutan para pelaku skena dan kancah musik di Pulau Sumatera seakan memberi energi yang lebih untuk terus berkarya melalui musik mereka.
Untitled-5Berikut adalah para kolaborator musik yang sangat patut diapresiasikan dalam acara Release Party dan perjalanan tour : “Under The Big Bright Yellow Sun”, “Kubu Chaos”, “My First Impression”, “Villain”, “Erraza”, “Young Attack”, “Balak Enam”, “Dhipplowphia”, “Aksata”, “Time”, “Elizabeth Town”, “Fuse”, dan “Cigarettes Wedding”. Tak lupa pula beribu terima kasih untuk mereka yang di balik layar mendukung dan membantu kelancaran acara dan perjalanan tour. Semua pencapaian, ramah-tamah dan kehangatan dalam perhelatan dan perjalanan ini adalah inspirasi dan penyemangat Semiotika untuk terus berkarya kedepannya. Semoga Sumatra ke depannya dapat menjadi tuan rumah yang apresiatif untuk karya2 yang terlahir dari tanahnya sendiri!


Related Blogs

    Share