rilis spi

Band SELAMAT PAGI INDONESIA atau yang lebih dikenal dengan SPI, siap memperkenalkan single terbarunya. Band yang terbentuk di Muara Bungo, tiga tahun lalu ini akan memperkenalkan single yang berjudul “Gak Ada Kamu Gak Papa“.

Dengan alasan bahwa bermusik menjadi passion SPI dalam melahirkan karya-karyanya, single perdana ini akhirnya dilahirkan. Bermula dari Project Iseng Musik tongkrongan dan Komunitas Musisi di Muara Bungo, para personil SPI sudah saling mengenal latar belakang bermusik masing-masing yang berbeda-beda. Namun, tak menghalangi SPI untuk menyajikan single “Gak Ada Kamu Gak Papa” yang dipersembahkan bagi seluruh pecinta musik tanah air.

SELAMAT PAGI INDONESIA, mengusung genre cozy reggae dalam bentuk warna musik yang berbeda untuk setiap pasang telinga yang mendengarkannya. Debut single andalan “Gak Ada Kamu Gak Papa“, yang akan menjadi jembatan bagi SPI untuk memanjakan para pendengar dengan identitas musiknya.

34436361_572160959851155_4083474628079517696_o

Band yang beranggotakan Wildan Erianto (vokal), Fani Alfitra (gitar), Salmi (gitar), Rudi Hartadi (bass), Roma (keyboard),  Edo (djimbe), dan Defrianto (drumm), menjadikan beberapa musisi ternama seperti Steven Jams, Momonon, Shaggy Dog, Gangstarasta, Bob Marley dan Rebelution sebagai role model dalam bermusik.

 

 

 

 

 

Sementara itu, nama SELAMAT PAGI INDONESIA sendiri, merupakan sebuah sebuah refleksi penggambaran sikap untuk menyatakan bahwa setiap hari, setiap fajar pagi yang datang, adalah awal yang baru untuk dijalani dengan semangat, karena akan selalu ada yang baru setiap harinya.

==============================================================================================

For more info:

Instagram: S.P.I_selamatpagiindonesia

Facebook Fanspage: SPIOfficialMusic

Twitter: SPI_Official

Soundcloud: selamatpagiindonesia_spi

 

 

 

 

Related Blogs

    Share