in-the-middle-01

Sekar, penulis lagu dan penyanyi solo mengeluarkan single ke 3 nya yang berjudul “ In The Middle “ pada 3 Oktober 2020. Setelah sekian lama disibukkan oleh kegiatan kuliah, anak sastra UGM yang dikenal dengan lagu-lagu pop-folk nya ini kembali memberikan nuansa baru dan emosional di single barunya dibantu oleh Ragil Genna Alfian gitaris dari band Duatiega dan penyanyi solo Fareeq Angkasa di synthesizer.

Pada hari itu di bulan Mei saya duduk dan memikirkan betapa gilanya tahun ini. Saya tidak pernah berpikir bisa begitu emosional dengan situasi pandemi ini. Saya percaya kita semua sadar bahwa segala sesuatu ada akhirnya, dan kita hanya menolak untuk mengingatnya. Apakah kita semakin mendekati akhir dari segalanya? Kita tidak tahu. Tapi kita masih bisa berbuat lebih baik untuk membuat dunia ini tidak terlihat menakutkan. Itulah mengapa saya merasa tidak bisa tinggal diam dan segera mengambil gitar untuk menulis lagu ini.

Situasi dan keadaan yang serba terbatas di pandemi covid-19 ini berbuah karya lagu yang dibuat dan dinyanyikan oleh sekar secara emosional. Single ini diperkaya instrumen synthesizer dan diperkuat oleh gitar elektrik menjadikanya lebih unik dan tetap easy listening.

=======================================================================================

For more info 

Instagram: @sekaragny

Youtube : @bluesummer music

Related Blogs

    Share