foto-season-swb-resize

Memberikan kontribusi dan eksistensi kepada industri musik Indonesia, ‘Seiring Waktu Berjalan’, band asal Kota Bandung yang beranggotakan Yolan (vocal), Panca (Gitar & Vocal),  Reza  (Gitar),  Fahir  (Bass),  Yossi (Saxophone), dan Aldy (Drum) kembali menelurkan karya musiknya melalui album perdana yang berjudul “Sedang Rindu”. Album yang diberi judul Sedang Rindu ini berisikan 6 lagu asli hasil karya Seiring Waktu Berjalan resmi dirilis tanggal 21 April 2017 kemarin. Selama satu tahun sejak dirilisnya single lagu yang berjudul ‘Sedang Rindu’ secara digital, album ‘Sedang Rindu’ telah menempuh proses kreatif dan produksi yang cukup panjang.

Sedang Rindu dipilih sebagai judul album perdana ‘Seiring Waktu Berjalan’ karena mewakili semua lagu yang ada didalam album tersebut. Warna musik yang disuguhkan di album ‘Sedang Rindu’ ini bernuansa Pop Indonesia yang sederhana sehingga bisa didengar oleh semua kalangan pecinta musik di Indonesia. Dari mulai nuansa lagu ‘mendayu-dayu’, Up beat, hingga lagu bernuansa keroncong disuguhkan kepada penikmat musik Indonesia lewat album ‘Sedang Rindu’ yang menjadi ciri khas karakter Seiring Waktu Berjalan. Album perdana ‘Sedang Rindu’ ini dilahirkan Seiring Waktu Berjalan sebagai tanda kenal dari Seiring Waktu Berjalan kepada khalayak umum dan juga wujud eksistensi dalam bermusik.

IMG_4122

Selain dari musiknya yang khas, ada juga hal yang unik dari album ‘Sedang Rindu’ ini yaitu proses pengerjaan packaging CD. Album musik yang pada umumnya memakai ‘CD Case’ biasa, tetapi Seiring Waktu Berjalan menggunakan tangan-tangan kreatif para personilnya untuk membuat sendiri CD Case yang tidak biasa, di design semenarik mungkin sehingga menjadi suatu prakarya yang unik.

==============================================================================

Seiring Waktu Berjalan

instagram : swbproject

 

 

Related Blogs

    Share