Full-Team-Seeya!-19-body-1SEEYA! // RILIS SINGLE KEDUA “19”

Telah beredar Single Kedua Seeya! berjudul“19” di beberapa platform music digital seperti Spotify, Joox, Deezer, Apple Music dan lainnya. Lagu “19” menjelaskan tentang kondisi-kondisi yang terjadi dimasa Pandemi Covid 19, dan juga berupaya menyadarkan kita semua untuk selalu bersyukur karena apa yang kita nikmati saat ini adalah apa yang kita lakukan dimasa lalu, dan “menyesal” sangat tidak berguna.

19” merupakan lagu yang di produksi dimasa Pandemi Covid 19 dan lagu ini merepresentasikan teman-teman Pengusaha, Musisi, bahkan Dokter yang terdampak Pandemi Covid 19. Hal tersebut dapat saksikan pada akun instagram Seeya! dimana terdapat terstimoni dari teman-teman Pengusaha, Musisi, bahkan Dokter yang menyampaikan dampak dari Pandemi Covid 19.

Rilisnya lagu “19” juga disertai dengan launchingnya formasi baru, dari sebelumnya berisikan 3 orang, kini Seeya! terasa lengkap dengan tambahan 3 personel lainnya. “Komposisi musik kami jadi semakin kompleks setelah penambahan personel, dan yang pasti movement kami akan semakin nyata untuk kedepannya” ucap Comir sang bassis. Setelah merilis 2 Single, kabarnya Seeya! sedang mempersiapkan Mini Album yang targetnya akan dapat dinikmati pada pertengahan tahun ini.

====================================================================================

For more info

Instagram: @seeyajkt

Facebook: seeyajkt

Youtube: Seeya!

Related Blogs

    Share