secret-garden

Hello Market Solo kembali hadir untuk memuaskan pecinta fashion di kota Solo. Dari setiap penyelenggaraannya Hello Market Solo atau biasa disebut HMS selalu menyajikan pilihan fashion yang macam macam untuk pengunjung setianya. Dari mulai pilihan style edgy, streetwear, hijab serta berbagai accesoriess yang lutju.

Adanya HMS juga menjadi lambang atau bentuk berkembangnya kreativitas masyarakat solo khususnya anak mudanya dalam mengembangkan bisnis mereka. HMS mewadai para anak muda yang mempunyai bisnis atau ingin menjadi pengusaha di usia muda melalui event bazaar ini. Menurut adhisty (tenant HMS) mengikuti Hello Market sangat membantu berkembangnya usaha yang digelutinya. “sejak pertama ikut hello market alhamdulillah menjadi semakin dikenal di kota solo dan jadi makin lariss aja aksesorisku”. Selorohnya.

Setiap kali diselenggarakan HMS selalu menarik minat banyak anak muda untuk menyambanginya dikarenakan banyaknya pilihan brand yang ada serta selalu uptodate dalam perkembangan fashion. “ setiap kali akan diselenggarakan event bazaar ini, tim kali melakukan calling tenants untuk nantinya setiap yang daftar akan kita saring dulu satu persatu agar nantinya saat event berlangsung menjadi semarak dan macamnya banyak, tidak yang itu itu aja”, ungkap Mieke, Marketing HMS. Banyaknya brand  yang ada juga menjadi magnet tersendiri untuk setiap pengunjung yang hadir, karena mereka bisa bebas memilih brand  mana yang menurut mereka cocok. Dan biasanya produknya itu limited jadi tidak takut bila kembar dengan lainnya.

Sama seperti event-event terdahulunya, gelaran Hello Market Solo yang akan berlangsung tanggal 6 sampai 8 oktober 2017  di Upper Galery Solo Paragon Mall ini menghadirkan sesuatu yang baru. Kali ini mereka membawa semangat musim panas yang seru tapi tetap elegan dalam acara SECRET GARDEN. Gambaran dari acara ini adalah suasana yang ketji dengan nuansa hijau serta suasana yang membuat relax. Acara ini lebih akan menonjolkan activity yang tersaji di panggung untuk mendukung acara, mulai dari clay decoration, floral headband class, sampai how to be a dancer class. Selain itu nantinya akan ada juga talkshow serta demo dari beberapa entrepreneur muda kota solo.

Agar lebih meriah, nantinya di setap malamnya akan dihadirkan accoustic performance dari band Langkah Kaki, Tutur Nada serta Samara Sua. Diakhir acar tiap harinya akan ada DJ set dari The Ciko ft fajar peewee sebagai closing party mengantar pulang para pengunjung HMS. Jangan takut pula pulang hanya membawa barang belanjaan karena di HMS nantinya akan dibagikan banyak sekali gift untuk memeriahkan gelaran ke 10 Hello Market Solo.

================================================================================

More Info :

Intagram : @hellomarketsolo

Twitter : @hellomarketsolo

Facebook : Hello Market Solo

Related Blogs

    Share