IMG_4632

Bersama dengan UPH Film Festival Jakarta, Keliling kembali hadir dalam kegiatan berkala melalui Screening film pendek.

Setelah mengadakan workshop mengenai teknik pewarnaan kain dengan teknik Shibori pada tanggal 21 April 2019 yang lalu, Keliling kembali hadir dalam kegiatan berkala melalui Screening film pendek. Screening yang bekerja sama dengan UPH Film Festival Jakarta akan diselenggarakan di Kota Surabaya dan Kota Malang. Screening ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi kepada para sineas muda yang duduk di bangku perkuliahan. Beberapa Film yang akan ditayangkan telah mendapat penghargaan dan merupakan kumpulan karya dari Indie Production House, Unit Kegiatan Mahasiswa dan beberapa individu atau kelompok produksi lainnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan para sineas muda mampu mengenalkan karyanya kepada penikmat ataupun pengkarya film lainnya sekaligus menginspirasi generasi selanjutnya untuk turut berkarya. Dari kegiatan bulan ini, Keliling memberikan pengalaman lebih melalui sebuah kolaborasi dengan UPH Film Festival. Film yang terkurasi akan diputar kembali di Cinemaxx Theater, Maxxbox Lippo Karawaci, Jakarta.

Untuk diketahui “KELILING” adalah organisasi non-profit yang mewadahi berbagai macam pekerja seni maupun penikmat seni dengan menciptakan ruang melalui program ataupun kegiatan yang diadakan secara keliling dan berkala.

Keliling percaya bahwa sebuah Art Space tidak hanya bermodal materi, dimensi ataupun lokasi namun juga nuansa, hubungan serta proses belajar dan berkarya di dalamnya. Screening ini mengajak enthusiast film pendek dan masyarakat secara umum untuk menghidupkan fungsi Art Space dalam nilai edukasi dan sosial.

===============================================================================

For more info:

Instagram: @KelilingArt

Related Blogs

    Share