Scene-Queen

SCENE QUEEN // RILIS SINGLE “PRETTY IN PINK”

Scene Queen telah mengumumkan penandatanganan kontraknya dengan Hopeless Records dan merilis single terbarunya “Pretty In Pink“. “Pretty In Pink” menandai transisi untuk Scene Queen, dari seorang seniman yang menemukan jalan mereka, menjadi bintang yang bonafid. Dengan suara dan visi yang sesuai eksentrisitas idenya, Hannah Collins (alias Scene Queen) telah mengembangkan merek berbeda untuk musiknya yang menggabungkan feminitas berlebihan dengan riff berat dan lirik yang kejam.

“Aku ingin (menghadirkan) sebuah lagu untuk menyoroti tekanan yang diberikan masyarakat pada wanita, seberapa besar pengaruhnya terhadap kesehatan mental kami (wanita), dan bagaimana kami memandang diri kami sendiri. Untuk periode terpanjang dalam hiduku, aku merasa bahwa untuk menjadi sukses dalam musik, aku harus mengambil lebih sedikit ruang. Aku harus lebih lembut, lebih kecil, lebih disukai,” ujar Scene Queen seperti dilansir dari siaran pers resminya.

“Lagu ini ditulis ketika aku sepenuhnya menyerah pada tekanan itu dan kesehatan mentalku berada pada titik terendah. Aku menghabiskan setiap hari hanya mencoba untuk tersenyum dan terlihat cantik. Aku merasa tidak ada yang akan mengerti rasa sakit yang kurasakan sampai semuanya terlambat,” sambungnya.

Setelah bertahun-tahun berkarya di berbagai, Hannah Collins tahu sudah waktunya untuk merilis lagu dengan adegan emo yang dia cintai. Sebagai Scene Queen, penyanyi berusia 23 tahun ini turun ke TikTok untuk memperkenalkan lagu debutnya, hingga mendapat banyak dukungan. Single sebelumnya “Are You Tired?” dirilis di bawah moniker RØS, telah menemukan jalannya ke No. 2 di tangga lagu rock iTunes setelah rilis lagu tersebut. Scene Queen adalah lambang dari adegan emo baru. Adegan baru ketika semua orang disambut. Musiknya menunjukkan celah-celah di masyarakat dan meruntuhkan tembok yang dibangun setiap hari.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @scenequeenrocks

Tiktok scenequeenrocks

Youtube:  Scene Queen

Related Blogs

    Share