Scene Queen - Body

SCENE QUEEN // RILIS SINGLE “PINK BUBBLEGUM”

Scene Queen memulai pengambilalihan industri musik dengan single terbarunya Pink Bubblegum . Memadukan unsur-unsur metalcore, punk, alternatif, pop dalam suara “bimbocore” khasnya, Scene Queen sekali lagi menegaskan bahwa dia adalah suara yang harus didengar di industri ini dan tidak pernah dipenjara. Fans dapat melakukan streaming Pink Bubblegum” di sini: ffm.to/pinkbubblegum

Hannah Collins (alias Scene Queen) secara harfiah mengambil alih industri dalam single terbarunya Pink Bubblegum , memimpin revolusi merah muda (lengkap dengan geng yang terinspirasi oleh pemecah musim semi) di seluruh kantor Hopeless Records dalam video musik resmi.

Scene Queen tidak di sini untuk diam, dan dia tidak di sini untuk meminta maaf. Dengan lirik yang cocok untuk para misoginis dan genre purist, Collins tidak takut mengganggu kedamaian. Pink Bubblegum adalah representasi sempurna dari keberaniannya tidak hanya sebagai artis tetapi juga sebagai penulis lagu. Dia terus membuat gelombang online melalui platform besarnya di TikTok, (lebih dari 200 ribu pengikut hingga saat ini) di mana dia mengungkapkan cuplikan video musik resmi untuk Pink Bubblegum .

Scene Queen berbagi pada rilisan ini, ” Pink Bubblegum” adalah respons terhadap single terakhir saya ”Pretty In Pink”. Lagu itu adalah saya melangkah ke identitas artis saya dan menjadi diri saya yang hiper feminin namun gelap dan bengkok. Itu bertemu dengan kritik keras oleh orang-orang yang mati di tempat kejadian terdengar dan melihat ke satu arah. Saya percaya bagian terbaik dari adegan adalah outlier aneh yang membuat Anda merasakan sesuatu yang baru. Dan saya berniat menjadi salah satu artis itu. Lagu ini adalah saya menggandakan dan mengatakan saya tidak peduli jika musik saya membuat orang tidak nyaman atau jika bertentangan dengan arus. Saya tidak akan meminta maaf karena menjadi diri saya sendiri dan pada akhirnya gaya unik sayalah yang akan membuat saya menonjol. ”

Setelah bertahun-tahun bekerja di genre lain, Hannah Collins tahu sudah waktunya dia merilis lagu untuk adegan emo yang sangat dia cintai. Sebagai Scene Queen, penyanyi berusia 23 tahun itu turun ke TikTok untuk memperkenalkan lagu debutnya, yang mendapat banyak dukungan. Meskipun “Are You Tired?” menemukan jalannya ke No. 2 di tangga lagu rock iTunes setelah rilis lagu tersebut.

Scene Queen adalah lambang dari adegan emo baru. Adegan baru di mana semua orang disambut. Musiknya menunjukkan celah-celah di masyarakat dan meruntuhkan tembok yang kami bangun setiap hari. Untuk menunjukkan bahwa meskipun pemandangan baru ini mungkin terlihat berbeda, kita semua berwarna merah muda di dalam. Scene Queen membuat lagu emo untuk orang yang emosional.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @scenequeenrocks

Twitter: @scenequeenrocks

Facebook: @scenequeenrocks

Tiktok scenequeenrocks

Youtube:  Scene Queen

Related Blogs

    Share