foto-group2

Di era digital seperti sekarang  ini, media internet sangat bermanfaat bagi band-band di seluruh dunia dalam melakukan kegiatan promo mereka. Begitupun dengan kami, single terbaru ini akan kami rilis pada tanggal 18 Desember 2016 dengan memanfaatkan beberapa media sosial seperti instagram, twitter, facebook, soundcloud dan sebagainya. Single kami sendiri ini nantinya dapat diunduh dan didengar secara gratis oleh pengguna internet di seluruh dunia.

 

Berada diantara lingkungan musik indie khususnya punk merupakan perihal yang menyenangkan dan bermanfaat bagi kami. Dengan single terbaru ini kami mencoba menunjukan bahwa musik punk yang kami bawakan dapat berkontribusi banyak di dunia musik Indonesia dan dapat menginspirasi banyak orang, mengingat saat ini musik punk kurang begitu akrab di telinga masyarakat luas. Dengan hook lagu yang kuat, irama dan lirik yang mudah dicerna, sound dan beat yang nyaman, juga durasi lagu yang pas, lagu “Langkah Arah Tujuan” dianggap lengkap untuk mempresentasikan musik dari Scaremonger.

 

Single

Judul: “Langkah Arah Tujuan”

Lagu “Langkah Arah Tujuan” ini bercerita dan ditujukan untuk para korban kekerasan, baik itu kekerasan fisik maupun verbal. Di lagu ini kami mencoba menyemangati para korban kekerasan tersebut agar mereka dapat melawan ketakutan yang ada pada diri mereka dan keluar dari keadaan dimana mereka merasa terpuruk, hingga pada akhirnya mereka dapat menunjukan tujuan mereka yang sebenarnya kepada orang-orang yang telah mengintimidasi mereka.

 

 

Instagram : @scaremonger.bdg

 

 

 

Related Blogs

    Share