Scaller-Album-Cover_FIX_JPEGUntitled-1IMG_9001

SCALLER Akan Menggelar Konser Pertamanya di Akhir Februari

Grup modern rock Scaller akan menggelar konser perdananya di akhir bulan Februari. Konser bertajuk ‘Spirit of the Thing’ ini diadakan dalam rangka penyajian materi yang ada dalam album Senses untuk pertama kalinya secara live. Konser akan diadakan pada tanggal 23 Februari 2017 di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta.

Scaller akan mememberikan pengalaman menonton live semua materi dalam album Senses untuk pertama kalinya. Konser akan berdurasi 2 jam dengan set live Scaller selama 1 jam. Grup rock Anomalyst didaulat sebagai pembuka konser.

Scaller adalah Reney Karamoy (gitaris, vokal) dan Stella Gareth (synth bass, vokal). Album Senses dirilis pertama kali 1 Januari 2017. Album ini berisikan sembilan lagu baru yang diproduseri oleh Reney sendiri. Aransemen dilakukan oleh Scaller. Drum diisi oleh Enrico Octaviano dalam empat lagu dan Dhani Siahaan untuk empat lagu lainnya.

Pendekatan yang dipilih oleh Scaller terhadap album ini secara keseluruhan menceritakan elemen-elemen kecil dalam ruang lingkup sosial. Secara lirik, lagu-lagunya berasal dari pengalaman pribadi. Seperti yang sudah dikenal, Scaller menghadirkan sound yang modern dan sophisticated dalam lagu-lagunya.

Energik dan atraktif adalah dua kata yang dapat mendeskripsikan album Senses. Pendengar seperti dibawa tersedot oleh intensitas dan kerumitan permainan musik Scaller ketika mendengarkan albumnya. Pengalaman ini akan dihadirkan dalam konser. Scaller berharap para penggemar yang sudah mendengarkan album Senses agar koneksinya terjalin lebih dalam.

Tiket konser Senses akan mulai dijual tanggal 6 Februari. Early bird: Rp 100 ribu (dijual mulai 6-12 Februari) dan Normal: Rp 125 ribu (13-20 Februari). Dijual juga tiket konser dengan bundling CD seharga Rp 150 ribu. Kapasitas venue 350 orang. Pembelian tiket melalui situs www.scallermusic.com.

Album debut Scaller Senses sudah dapat didengar melalui layanan musik streaming seperti Spotify, Apple Music dan lainnya. Versi fisik sudah tersedia sejak 31 Januari 2017. Pembelian bisa dilakukan di beberapa toko seperti RAD Record Store, Dunia Suara, Salute! Music, Warung Musik (Jakarta), Langensrawa, Bandtemenloe, Soundnar Music Store (Tangerang), Sokinmusik (Bekasi), Rilisan Fisik (Yogyakarta), Cempaka Musik (Surabaya), Have Fun Store (Samarinda).

 

http://www.scallermusic.com/

Instagram : scaller_id

Related Blogs

    Share