IMG_2653

Grup musik ballad folk asal Bandung SATWA kembali membuat gerakan lewat nomor ke-3 mereka. Kali ini, band yang diperkuat oleh Sandika aribowo (vokal), Diar Hadiar (gitar) Ari apriliana (gitar akustik), Kurniandi ismail (bass), Tantan (drum), dan Gani Nurdiyana (keyboard/synth) memilih “Senja Sirna” menjadi single ketiga.

Lagu ini masih seputar kisah cinta, karena menurut mereka sangat sulit ketika membuat lagu diluar lingkaran percintaan karena inspirasi datang lebih cepat ketika seseorang merasakan patah hati.

Lagu ini terinspirasi dari kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, ketika sang pria mencintai seorang wanita namun wanita tersebut menyadari bahwa hubungannya hanya sebatas teman atau sahabat. Sang pria terus berharap hingga akhirnya wanita tersebut menjelaskan secara gamblang hingga pria tersebut tersadar bahwa mereka tidak bisa bersatu menjadi sepasang kekasih.

SATWA seakan mengajak para penikmat untuk bergalau ria namun dengan lirik yang sarat makna serta aransemen lagu yang membawa kita seakan sedang bergalau di akhir era 1980 an. Terdengar dari sound gitar yang clean dan minim distorsi, serta sound drum yg retro lagu ini seakan mengajak kita untuk berdansa didalam kesedihan.

SATWA meluncurkan lagu ini tidak hanya dalam bentuk audio, namun beserta visual yang diproduseri oleh Gerry Riyadhi dimana video klip ini bercerita tentang pria yang seakan menutup mata dan tidak bisa menerima kenyataan akan hubungannya dengan sang wanita, sampai pada akhirnya sang wanita pun membuka mata sang pria dalam arti ia ingin sang pria menerima kenyataan bahwa mereka tak mungkin menyatu.

Untuk mendengarkan single “Senja Sirna” beserta video klipnya, bisa kalian dengar melalui kanal yutub SATWA MUSIC.

================================================================================

Info:

Cp: +628818244982

https://www.instagram.com/satwamusic/

 

Related Blogs

    Share