2Urban legend food khas Bali yang satu ini terkenalnya bukan main. Mave sendiri malah jarang makan di sini saking malesnya harusn ngantri. Apalagi di suasana liburan seperti sekarang. Pelancong – pelancong dari luar kota bakal membludak menuhin ini warung sate yang ada di jalan Arjuna no.47 Denpasar.

Sate yang disediain di sini Cuma ada 2 jenis sob, sate sapi dan babi. Sate nya disajikan dengan bumbu plecing (sambal uleg) yang pedesnya pas banget. Ga keterlaluan. Kalo kata acara masak di televisi sih, “pedesnya sopan”.

Dibandrol Rp 25.000,- s/d Rp 30.000,- per porsi (10 tusuk) ini rasanya nggak terlalu mahal deh. Sesuai dengan rasanya yang hits dancethar. Tapi, musti sabar – sabar aja nunggu antrian sob. Hehe

Related Blogs

    Share