saska-02

Solois wanita asal Jakarta, Saska Diandra, merilis sebuah video klip bertajuk “Questioning” pada 9 Oktober 2020 sebagai bentuk pertanyaan tentang kebebasan untuk mengekspresikan cinta. Sebelumnya, lagu ini sendiri sudah lebih dulu diperdengarkan ke publik pada 30 Oktober 2019. Questioning sendiri merupakan sebuah lagu yang termasuk di dalam album ‘Mudswing: Para Mi Amor’ yang lahir pada Februari 2020.

Dalam video yang dibintangi oleh Saska ini sendiri, Questioning bercerita tentang restriksi untuk mengekspresikan cinta. Saska menganggap kontak fisik adalah cara untuk mengungkapkan cinta, namun selain itu kontak fisik juga dapat dilihat sebagai dosa dan perilaku buruk. Dalam video juga terdapat scene dimana Saska tetap menyimpan abu dari orang yang dia sayangi, sebagai simbol untuk kepuasan pribadi secara diam-diam dan kembali lagi, untuk melakukan kontak fisik. Karena diceritakan dalam scene tersebut, dia merasa lebih baik apabila melakukan kontak fisik dengan benda mati dibanding dengan benda hidup.

Selain itu, Saska menambahkan bahwa ada pesan terselubung di dalam lagu ini. “Aku ingin pendengarku merasakan, terlepas dari topiknya, mereka harus kritis dalam berbagai hal. Be curious! Begitupun ketika ada yang nanti menonton videoku atau karya siapapun dan mereka merasa ada yang aneh-aneh dikit, jadilah kritis namun jangan gampang terprovokasi!” imbuh Saska.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @saskadiandraa

Twitter: @saskadiandra

Related Blogs

    Share