sasan-02

Jakarta’s Not That Bad dirilis pada tanggal 16 Oktober 2020 dan merupakan single keempat Sasan Fai untuk album debutnya yang akan datang. Ini adalah lagu yang dia tulis sebagai “tribute” kepada kota tempat dia tinggal selama 10 tahun terakhir. Tempat di mana dia dilahirkan tetapi tidak pernah benar-benar tinggal sampai belakangan ini dalam dalam hidupnya.

Sasan Fai adalah moniker dari Hazbi Faizasyah, berbakat dari berbagai segi di bidang seni, terutama di bidang fotografi, bidang yang digarapnya selama 5 tahun terakhir ini. Single Jakarta’s Not That Bad menampilkan penyanyi tamu, Maria Josefina, salah satu temannya Fai yang ia putuskan untuk diajak bernyanyi bersama di lagunya. “Jakarta’s Not That Bad sebenarnya adalah lagu terakhir yang gue tulis untuk album ini. Gue hanya ingin memberikan semacam tribute untuk Jakarta, meskipun ya ini tempat yangengga banyak yang suka sih… Tapi pada akhirnya, kita harus hidup dengan itu danmenerimanya, sampai pada titik di mana kita menyadari bahwa sebenarnya engga seburukitu (not that bad). Ujung-ujungnya kita harus menghadapi hari berikutnya di mana pun kita tinggal. ”

Rekaman awal seluruh album berlangsung dari Juli hingga Agustus 2019 tahun lalu. Menjelang awal tahun 2020, Fai pindah ke Palm House Studio untuk mengerjakan rekaman drum tambahan sebagai sentuhan akhir. Trek tersebut kemudian di mix oleh Rundu Talenta dan master oleh Pandji Dharma dari Palm House Studio. Sejak single keempat dan seterusnya, Sasan Fai telah resmi bergabung dengan Palm House Records sebagai salah satu upcoming artist.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @sasanfaii

Youtube : Sasan Fai

Related Blogs

    Share