sasan-01

Setelah 4 single yang telah dirilis dalam kurun waktu satu tahun, Sasan Fai akhirnya merilis album debut self-titled-nya bertajuk Sasan Fai. Album tersebut terdiri dari 10 track yang semuanya sudah tersedia diberbagai platform digital

Semua lagu di album ini ditulis oleh Sasan Fai sendiri dari 2015 hingga 2019. Rundu Talenta (co-producer dan engineer) bekerja dengan-nya selama proses produksi tersebut. Album-nya kemudian di master oleh Pandji Dharma di Palm House Studio pada bulan Juni 2020. Direkam di berbagai studio di Jakarta sepanjang pertengahan tahun 2019, ia merasa bahwa proses pengerjaan album tersebut mencerminkan pendekatannya sendiri terhadap kehidupannya atau bagaimana ia telah dibesarkan; berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Album tersebut selesai pada Februari 2020, setelah drum tambahan telah direkam di Palm House Studio. Album ini resmi dirilis oleh Palm House Records, sebuah label rekaman dimana Sasan Fai sekarang menjadi bagian dari salah satu upcoming artists-nya bersama dengan roster lainnya di label tersebut seperti Sleep Shelter, Bangkutaman, Sirati Dharma, SMSR, dan Black Horses. Dia percaya bahwa rumah barunya di Palm House adalah sebuah ekosistem yang sehat dengan individu-individu yang saling mendukung satu sama lain secara kreatif dan profesional.

Mulai dari lagu pertama hingga terakhir, seluruh album ini merupakan ringkasan dari kehidupan, masa kecil, dan segala sesuatu di antaranya yang telah ia alami secara pribadi selama betahun-tahun. Dibesarkan di lingkungan yang berbeda dari tahun ke tahun dan akhirnya menetap di Jakarta, Saan Fai merasa bawha album pertama ini mewakili dirinya secara pikiran dan perasaan. Album debut Sasan Fai akan tersedia di semua platform streaming musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, and Deezer  pada tanggal 4 Desember 2020.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @sasanfaii

Youtube : Sasan Fai

Related Blogs

    Share