sarapanjazz sarapan-jazz

Telah lebih dari 300 kali Jazz Mben Senen terjadi hingga usianya menginjak yang ke-7. “Sarapan Jazz” merupakan komposisi cita yang diusung dalam memperingati hari jadi keluarga ini.

Di umur yang ketujuh membuat kami ber-refleksi, kami menyadari betapa besarnya dukungan yang kanca-kanca berikan kepada kami. Sehingga kali ini, berbeda dari event ulang tahun biasanya, Jazz Mben Senen menambahkan durasi acara menjadi satu hari satu malam, menambahkan agenda camping, dan talkshow. Penambahan 3 unsur tadi dalam acara bertujuan untuk menciptakan wadah keakraban bagi siapapun yang terlibat di dalamnya.

Selain karena Jazz dalam acara ini menjadi pengiring penonton ketika mau tertidur dan pada saat bangun, tagline “Turu Ngejazz tangi Ngejazz” adalah perumpamaan kehidupan manusia yang saking dinamisnya menuntut para pelakunya untuk selalu bisa beradaptasi menghasilkan sebuah harmoni selayaknya musik jazz.

Perayaan ulang tahun ke-7 Jazz Mben Senen melalui Sarapan Jazz diadakan Selasa 17 Januari 2017 pukul 16.00 – 18 Januari 2017 pukul 11.00 dan dimeriahkan oleh banyak penampil, antara lain: Danny Eriawan Project, Djaduk Ferianto, Tricotado, Frau, the Everyday Band, Diwa Hutomo, Anggrian Hidha, Alit-Alit Jabang Bayi, Gundhi SOS, Komunitas Jazz Etawa, Muchichoir, Blackstocking, Bonita and The Hus Band, dan Kevin Suandi and Sandy Winarta feat Dewa Budjana.

Melalui “Sarapan Jazz”, Jazz Mben Senen ingin menciptakan sebuah media penyampaikan karya berbagai musisi lokal dan nasional. Media berformat acara yang akan menyuguhkan musik Jazz terpag di Indonesia. Dalam “Sarapan Jazz” musik Jazz akan dikumandangkan dan siap untuk dikonsumsi sebagai salah satu menu sarapan penonton yang hadir pada pukul 4.30 pagi. Kemunculan fajar di sebuah lokasi eksotis pasir berpasir putih yang dihidangkan bersama alunan musik jazz, merupakan sebuah pengalaman unik tersendiri bagi penonton, artis, dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini.

Acara “Sarapan Jazz” akan diselenggarakan di Pantai Watu Kodok, Gunung Kidul.

Mengusung 4 acara besar didalamnya, yaitu Talkshow, Penampilan berbagai Band beraliran jazz, Re-launching Album Kompilasi Ngayogjazz 2016, dan perayaan hari jadi Jazz Mben Senen yang ke 9.

Turut hadir dalam acara, sejumlah artis nasional yang akan tampil baik sebagai narasumber talkshow maupun band penampil.

Pengunjung yang hadir juga dapat merasakan pengalaman yang baru dimana mereka dapat berkemah semalam suntuk dan dibangunkan oleh alunan musik jazz. So Grab your Ticket now!

 

Instagram : @sarapanjazz

CP: 08998628199

 

Related Blogs

    Share