SW-02
Mengawali kariernya di dunia musik sejak tahun 2000-an awal, Sara Wijayanto yang juga dikenal sebagai seorang Content Creator di Youtube dengan konten – konten mistis, kini kembali mengeluarkan sebuah EP berjudul Kangen yang berisi 2 buah lagu.

Dunia musik bagi seorang Sara Wijayanto bukanlah hal yang baru, dan bukan juga menjadi hanya sekedar trend saja. Pada tahun 2011 lalu, Sara mengeluarkan debut single yang berjudul ‘Never Gonna Stop’ yang berkolaborasi dengan sebuah grup musik akustik ibukota, Mikes. Pada tahun 2015 lalu, dia pun mengeluarkan mini album berjudul ‘Sara Wijayanto’ yang berisikan 5 buah lagu.

Dua tahun kemudian sejak diluncurkannya mini album tersebut, Sara kembali masuk ke dapur rekaman dan menulis beberapa lagu. ‘Proses yang panjang dan gak mudah buat saya, tapi proses ini menjadi sangat menyenangkan karena saya gak sendirian’, ujar Sara dalam siaran persnya yang juga menyebutkan bahwa dalam proses menulis lagu untuk ‘Kangen’ ini, dia dibantu oleh Deden Sandi yang sangat sabar membantunya dalam menuangkan ide dalam dirinya menjadi beberapa lagu. Setelah melalui beberapa proses rekaman, ‘Sebatas’ dan ‘Kangen’, lagu-lagu yang terdapat dalam EP ini, akhirnya bisa diluncurkan pada hari ini.

‘Lagu-lagu ini sebenarnya sudah selesai tahun 2018 lalu, namun akhirnya setelah menunggu selama setahun, akhirnya saya bisa berbagi 2 lagu ini dengan Saraddicts (sebutan bagi penggemarnya) & teman-teman semua. I’m so excited and can’t wait for you guys to listen to the songs. Hope you guys like it’, tutup Sara dalam siaran persnya.

=======================================================================================

For more info :

IG : @sarawijayanto


Related Blogs

    Share