SAPPHIRE-BODY2

SAPPHIRE // RILIS SINGLE “REPEAT”

Dengan single original barunya “Repeat“, Musisi asal Inggris SAPPHIRE menyambut awal yang baru di titik penting dalam hidupnya yang biasa banyak orang sebut sebagai kedewasaan. Meskipun kami harus mengatakan bahwa usia tidak ada hubungannya dengan perilisan single ini, SAPPHIRE jauh dari pengalaman dan kepercayaan dirinya seputar lirik, komposisi dan tema bersinar melalui potongan alt-pop yang indah ini.

SAPPHIRE-BODY3

Repeat” memiliki makna yang lebih dalam yang diambil dari pengalaman SAPPHIRE sendiri tentang overthinking. Pengulangan yang cukup literal dari pengakuan penulis lagu itu sendiri “Saya hanya mengulangi” membawa pendengar pada perjalanan siklus ini sementara ketukan elektronik yang bergelombang, jam yang berdetak dan gema vokal metalisasi memancarkan energi Daft Punk-bertemu-Madison Beer. Menjelang akhir lagu, telinga Anda akan mendapatkan sensasi ‘Goosebumps’ yang melambangkan pecahnya pola pikir yang tidak sehat dan merupakan sesuatu yang membuat SAPPHIRE sendiri “merinding” setiap kali dia mendengarnya karena itu murni katarsis emosional. Kontras yang kuat antara jebakan dan kebebasan adalah apa yang membuat penyanyi pop ini begitu bergema dan berciri khas.

SAPPHIRE-BODY4

“Saya suka mengubah overthinking saya menjadi lagu. Saya membuat musik tersebut selama yang saya ingat, dan saya juga memposting cover di YouTube yang telah memberi saya beberapa peluang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Membuat musik adalah hal yang paling menarik yang pernah ada, dan saya sangat berharap lagu-lagu saya bisa menjadi soundtrack hidup Anda dalam beberapa hal.” – Sapphire



====================================================================================

For more info:

Website: sapphireofficial

Instagram: @SapphireOfficial 

Twitter: SapphireSing 

Spotify: Sapphire

Facebook: sapphireuk 

Tiktok: sapphireofficial 

Snapchat: sapphiresing

Soundcloud: SapphireUK

Youtube: Sapphireofficial 

Related Blogs

    Share