san-miguel1

img_3136 img_3230 img_3255san-miguel2Festival Music San Miguel Midnight Groove Hadir di Jakarta


Produsen bir ternama San Miguel kembali menghadirkan  festival musik    San Miguel di Midnight Groove di Noname Bar Jakarta sebagai lanjutan dari roadshow party di beberapa kota yakni  di Bandung, Jakarta, dan Bali.

Untuk mengulang sukses di Bandung yang telah dilaksanakan pada Rabu, 30 November di Backroom Bandung dengan menampilkan  performance dari The BRAD Feat Beery Saint Loco. 

Kali ini di Jakarta akan ditampilkan performance dari The BRAD featuring Beery Saint Loco untuk memuaskan  semua pecinta musik tanah air untuk bernostalgia.

Di event tidak hanya menikmati musik juga sambil menikmati bir dan berbagi cerita dengan sahabat dan orang terdekat dihibur penampilan sejumlah musisi ternama era 90an di San Miguel Midnight Groove.

Deretan musisi di San Miguel Midnight Groove itu  hadir dalam roadshow yang diadakan di Bandung, Jakarta, dan Bali.

Di antaranya, Steven Jam, Beery Saint Loco,  serta The BRAD yang terdiri dari Yukie Pasband (vocalist), Wima J-rocks, Richard Mutter Pasband, Mplay Utopia, Andi Bachrie Vota.

“Kami ingin menjalin relationship yang kuat dengan penikmat bir kami. Melalui bintang tamu yang dihadirkan mengusung campaign ‘drink responsible’ dengan pesan-pesan positif. Diharapkan hal ini bisa mengedukasi penikmat bir untuk selalu bertanggung jawab dalam setiap regukan bir yang disesapnya. Don’t drive while drunk, and always know your limit.”

“Mereka juga bisa meluangkan waktu bersama rekan dan sahabatnya sambil mereguk San Miguel Pale, “only just between friends” ujar Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian dalam keterangan persnya.
Raih juga kesempatan untuk ‘take the mic’ manggung dan bernyanyi bersama artis di San Miguel Midnight Groove. Akan dipilih Satu Pemenang dari masing-masing table untuk diundi setiap malam nya. So, don’t miss the night guys.

“Kami pilih ketiga kota tersebut karena menjadi scene trendsetter lifestyle yang saat ini sangat berkembang. Ditambah basis generasi Y Millenials yang cukup besar dan memiliki pengaruh yang sangat kuat bagi perekonomian Indonesia,” imbuh Jaka.
Karena itu, jangan lupa catat tanggal mainnya.
Selanjutnya, even ini akan di gelar pada Jumat 9 Desember di Rumahan Bistro, Bali dengan menghadirkan  performance dari Steven Jam.
Tak kurang lebih dari ratusan orang datang memeriahkan event ini,  seperti di Bandung sebanyak  300 orang datang menikmati musik dan bir San Miguel.
MORE INFO


Related Blogs

    Share