sa untitled-1

San Miguel Midnight Groove Ditutup di Bali


Pecinta bir lagi-lagi akan dipuaskan dengan hadirnya festival musik San Miguel di Midnight Groove yang akan di gelar pada Jumat 9 Desember di Rumahan Bistro, Bali. Produsen bir dunia ini ingin memberikan experience bagi para para pecinta bir tanah air melalui momen riang gembira bersama rekan, sahabat , sembari mereguk botol demi botol San Miguel Pale menciptakan suasana yang tak terlupakan dalam kebersamaan dengan tema ”Only in Just between friends”.

Acara yang di gelar di Bali ini merupakan acara penutup dari rangkaian roadshow party San Miguel di Midnight Groove yang dilaksanakan di tiga kota besar yakni Bandung, Jakarta dan terakhir di Bali akan menjadi daya tarik juga bagi wisatawan yang ada di Bali sehingga jumlah yang hadir diyakini akan lebih banyak dari kota-kota sebelumnya.

“Kami pilih ketiga kota tersebut karena menjadi scene trendsetter lifestyle yang saat ini sangat berkembang. Ditambah basis generasi Y Millenials yang cukup besar dan memiliki pengaruh yang sangat kuat bagi perekonomian Indonesia,” kata Jaka Sebastian, Brand Manager yang hadir dalam acara ini.
Tidak hanya menikmati musik juga sambil menikmati bir dan berbagi cerita dengan sahabat dan orang terdekat dihibur penampilan sejumlah musisi ternama era 90an di San Miguel Midnight Groove dengan menghadirkan  performance dari Steven Jam untuk memeriahkan acara ini.

Dikesempatan ini, juga artis dan talent yang berpartisipasi dalam campaign ‘Drink Responsible’ melalui pesan-pesan positive yang disampaikan di acara tersebut. Diharapkan hal ini dapat meng-edukasi penikmat bir untuk dapat selalu bertanggung jawab dalam setiap regukan bir yang disesapnya. Don’t drive while drunk, and always know your limit.,” kata Jaka.

Raih juga kesempatan kuis kuis “Take the Mic” untuk audiences  untuk  manggung dan bernyanyi bersama artis di San Miguel Midnight Groove. Akan dipilih Satu Pemenang dari masing-masing table untuk diundi setiap malam nya. So, don’t miss the night guys.

www.deltajkt.id

www.sanmiguelbrewery.com


Related Blogs

    Share