samum-01

Setelah merilis single perdana mereka yang berjudul “Delusi” pada Mei lalu, akhirnya SAMUM akan mengeluarkan single kedua mereka pada 11 Desember 2020. Band yang memainkan genre Metalcore asal Makassar ini akan mengulas tentang sisi kelam kehidupan dalam sebuah tujuan hidup dan makna kegelapan dalam kehidupan.

Pada single kedua kali ini, lagu yang berjudul “More Perverse” atau dalam arti kata lebih sesat akan membawa para pendengarnya memahami tentang sebuah takdir kehidupan yang dimana pada akhirnya akan membawa kita pada kegelapan hidup yang lebih sesat, sesuai dengan judulnya “More Perverse“.

Memahami rencana Tuhan bahwa semua akan menjadi lebih baik pada masanya, tetapi banyak manusia yang justru lebih larut dalam kegelisahan akan takdir dan bertanya-tanya apakah ini semua hanya takdir atau kebohongan semata. Tipu daya iblis pun lebih sering hadir kepada manusia yang tidak memiliki keyakinan yang kuat.

SAMUM merilis lagu yang berjudul “More Perverse” ini adalah sebagai dari rangkaian pencarian jati diri beberapa personil SAMUM yang semakin memahami sebuah takdir dan jalan hidupnya sebagai seorang manusia biasa. Ditulis oleh Dede (Vokalis), lagu ini menurutnya adalah bagian dari kisah perjalanan hidup untuk mengetahui sebuah takdir atau kutukan dalam hidupnya.

SAMUM yang sekarang berpersonil 3 orang ini, Dede (Vokal), Pardi (Lead Guitar), Bayu (Rhytm Guitar) juga dibantu oleh beberapa sahabat mereka untuk mengisi posisi Bassist ada Rian dan juga Ronny pada Drum, mereka yakin akan terus melangkah dan segera untuk merilis mini Album (EP) pada awal tahun depan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @samum.official


Related Blogs

    Share