SAMM HENSHAW FT. PEMAIN TEROMPET JAZZ, KEYON HARROLD; RILIS SINGLE “STILL BROKE”

Untitled design

Pada 14 Mei lalu, Samm Henshaw merilis single barunya ‘Still Broke’ yang menampilkan pemain terompet jazz Keyon Harrold dan mengumumkan album debutnya yang sangat dinantikanUntidy Soul” yang akan keluar pada bulan Oktober.

‘Still Broke’ adalah lagu introspektif yang menggali kedalaman kehidupan modern dan mengungkap kebenaran universal bahwa uang dan kesuksesan tidak dapat membeli kebahagiaan bagi Anda. Saran yang sering kita dengar tetapi cenderung diabaikan

Di seluruh visual mewah untuk ‘Still Broke’ Anda mendapatkan perasaan yang sebenarnya untuk selera humor Samm, dengan kemampuannya untuk selalu menambahkan sentuhan ringannya pada semua yang dia lakukan. Samm bermitra dengan kolaborator jangka panjang Josh Grant yang tidak hanya menghasilkan sebagian besar debutnya yang akan datang, Josh juga bekerja dengan Samm di Church‘, ‘How Does It Feel’ dan Broke , serta beberapa nama besar lainnya. Video ‘Still Broke’ – disutradarai oleh Jim Pilling – adalah bagian pertama dari serial TV baru Untidy Soul” Samm yang mengikuti karakter utama Sonny – diperankan oleh Samm – dan perjalanannya menuju pertumbuhan dan kesadaran diri

Ketika saya menulis ‘Still Broke’, saya baru saja dikeluarkan dari label saya dan putus dengan pacar saya pada waktu yang hampir bersamaan. Ini adalah lagu tentang bagaimana Anda dapat memiliki semua yang Anda inginkan di dunia tetapi masih terasa kosong, dan bagaimana kesuksesan sebenarnya ada di dalam — yang merupakan pelajaran yang perlu saya pelajari.”

Samm sekarang berada di gelombang baru baik dalam perjalanan musik dan kehidupan pribadinya. Kemandirian barunya telah membuatnya menemukan kembali kecintaannya pada musik setelah merasa tersesat di antara angin puyuh label besar. Menderita apa yang hanya bisa disebut sebagai PTSD setelah keluar dari label, Samm sekarang benar-benar merasa percaya diri dan bebas untuk berkreasi secara terbuka untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Seorang seniman multi-aspek dan multi instrumental, Samm sekarang mengambil pendekatan yang benar-benar jujur pada dirinya sendiri dan musiknya dan mendorong orang lain untuk ikut serta. Saat albumnya mulai berbentuk seperti yang dia bayangkan, dia menjadi lebih terinspirasi dan kreatif dengan hari-hari yang berlalu. Mengerjakan sejumlah hal di luar musiknya termasuk film pendek, merchandise, dan lini fesyen untuk beberapa nama, dia menghitung hari-hari untuk album debutnya yang akhirnya muncul.

 

====================================================================================

For more info:

Instagram: @sammhenshaw

YouTube: Samm Henshaw

Related Blogs

    Share