Samm Henshaw - Body

SAMM HENSHAW // RILIS SINGLE “CHICKEN WINGS”

Penyanyi R&B/Soul Inggris-Nigeria Samm Henshaw mengumumkan perilisan album barunya yang sangat dinanti “Untidy Soul, pada 28 Januari melalui AWAL. Selain itu, Samm membagikan single barunya yang liriknya cerdas dan ringan, “Chicken Wings. Lagu yang menyenangkan ini menampilkan Samm riffing tentang kebaikan gorengan dalam ketukan retro.

Lagu ini menjadi swag saat Samm menyanyikan “Cuz the heart what it want, and it want me you and some chicken wings.” Distorsi vokal dan bridge yang hangat mengirimkan lagu ke dimensi lain saat trompet yang tak tertahankan, pujian Ivan Jackson dari Brasstracks, menggaris bawahi rasa soul dari single ini.

Setelah satu setengah tahun hiatus, Samm akan menjadi headliner show di tiga pasar utama AS untuk mendukung pengumuman album barunya Untidy Soul. Dia akan memulai debutnya di bulan November di New York di SOB’s pada hari Senin15 November. Penyanyi R&B yang sedang naik daun juga akan tampil di Vinyl di Atlanta pada hari Selasa16 November dan berakhir di Los Angeles di Peppermint Club Kamis18 November.

Seorang seniman multifaset, multi-instrumental, Samm mengambil pendekatan yang benar-benar jujur untuk dirinya sendiri dan musiknya dan mendorong orang lain untuk bergabung. Saat albumnyaUntidy Soul, mulai terbentuk seperti yang dia bayangkan, dia menjadi lebih terinspirasi dan kreatif setiap hari. Bekerja pada beberapa hal di luar musiknya termasuk film pendek, merchandise dan fashion line untuk beberapa nama, Samm menghitung mundur hari untuk album debutnya sampai akhirnya muncul.

Samm baru-baru ini merilis video musik dan penampilan langsung untuk album single “Grow“. Pertunjukan langsung, disutradarai oleh Giles Cahalane, menampilkan band beranggotakan empat orang yang mendukung penyanyi tersebut dan menampilkan kepribadian Samm yang nakal saat ia memerankan versi diva dirinya dan dengan bercanda memecat rekan satu bandnya di bagian atas visual. Video musik asli, yang dengan cepat mengumpulkan 1,6 juta streaming audio dan video, adalah proyek seri Untidy Soul Bagian 2 yang disutradarai oleh Jim Pilling. Video musik episodik membawa kita pada perjalanan pasangan: dibintangi Samm sebagai protagonis utama kita Sonny bersama dengan pasangan dan kekasih Selah, dimainkan oleh penyanyi R&B yang sedang naik daun, Tiana Major9. Video tersebut mencatat pasang surut, cobaan, dan kesengsaraan mereka – ini adalah representasi visual tentang bagaimana hubungan dapat layu atau berkembang.



====================================================================================

For more info:

Instagram: @sammhenshaw 

Twitter: @SammHenshaw 

FacebookSamm Henshaw 

Youtube: Samm Henshaw 

Spotify: Samm Henshaw

Related Blogs

    Share