A3

Showcase yang bertajuk  “Checkpoint” oleh Sade Susanto adalah proyek dari kolektif musik yang berasal dari Semarang, Hills Collective, kolektif yang memfokuskan diri ke genre Hip Hop dan RnB. Showacse ini, sekaligus masuk sebagai rangkaian acara “Toko Podomoro” yang akan digelar di Kedai Kebun Forum (KKF).

Untuk memperkenalkan album yang sudah di buat oleh masing masing anggota Hills Collective, mereka sudah merencanakan showcase untuk masing-masing anggotanya. Di season pertama ini Sade mendapatkan jatah episode ke dua dari total empat episode yang dijadwalkan. Setelah merapatkan dengan matang dengan tim dalam waktu yang terbilang cukup singkat untuk mempersiapkan sebuah showcase, ahirnya dapat terlaksa di tanggal 15 Desember 2018. 

Album “Checkpoint” itu sendiri menceritakan hidup seorang Sade Susanto, dimana ia menyuarakan berbagai pengalaman yang menuntunnya pada suatu titik penyadaran akan kemandirian diri yang terbebas dari ekspektasi orang lain. Di album ini, Sade menulis delapan lagu dengan dua lagu featuring, sebelum album release, Sade sudah mengeluarkan dua single “The Man Who Has Hurt Me” dan “Excuses“.

================================================================================================================

For more information:

Instagram: @sadesusanto

 

Related Blogs

    Share