sabtu

Setelah tahun kemarin Sabtu7017 sukses meluncurkan EP yang bertajuk “Ambisius Vol.1” yang berisikan 5 buah lagu yang dirilis secara online,  kali ini Sabtu7017 kembali melempar single pertamanya yang berjudul “HEY”, lagu ini bisa membuat para penggemar ikut menggerakan badan karena beat nya yang sangat asik.

“HEY” lahir dari sebuah kegelisahan Sabtu7017 karena berbagai masalah yang menghinggapi. Kemudian masalah tersebut memicu Sabtu7017 untuk mencipta nada dan lirik yang mengangkat isu isu sosial yang ada di masyarakat luas ‘Lagu “HEY” ini bercerita tentang pola pikir/paradigma masyarakat yang selalu menyimpulkan suatu konflik dengan cara menerka nerka tanpa bertanya. Dan tentu lagu ini ditujukan kepada para penerka yang bodoh yang hanya bisa menerka tanpa tau dari kebenaran sesungguhnya’ ucap Anyo vokalis dari Sabtu7017.

Lagu “HEY” direkam pada tahun 2019 di Lemons Studio dan di mixing mastering oleh avedismutter. Dilihat dari segi komposisi musik tidak jauh berbeda dengan lagu lagu Sabtu7017 yang lain, lagu ini kental akan nuansa Rock yang liar dan dari segi sound Sabtu7017 tetap konsisten memilih sound yang jadul atau vintage. Maka dari itu lagu ini akan membawa para pendengar kembali merasakan nuansa musik Rock era 70han.

Single pertama Sabtu7017 “HEY” akan dirilis secara online diseluruh platform digital (Spotify iTunes Deezer dll) pada tanggal 07.07.2020 Dan ada sedikit bocoran dari Sabtu7017 dalam waktu dekat ini setelah rilis single konon katanya Sabtu7017 akan menggelar acara Launcing Party Video Clip “HEY” wah? Kira kira kapan ya? Kita tunggu aja guys bakalan ada kejutan apalagi dari mereka.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @sabtu7017

Twitter: @sabtu7017


Related Blogs

    Share