1Enam musuh dalam diri manusia atau Sad Ripu menurut ajaran agama hindu, yaitu Kroda (kemarahan), Kama (kenafsuan), Matsarya (iri hati/dengki), Lobha (ketamakan), Moha (kebingungan), dan Mada (kemabukan).

Saaba adalah nama proyek solo dari Nur Sabar Oktavani atau lebih dikenal Sabar Degelong yang merupakan vocalis dari grup musik Rock  yaitu Young de brock. Ditemani Salima Hakim (vocal dan back vocal) di materi Kama & Lobha, juga Aghapraditya (vocal dan mantra) & Aryatriandana (bass dan mantra) dari grup musik Psychedelic Rock Bali Rollfast dimateri Moha.

2“Album EP ini dedikasikan untuk segala sesuatu disekitar saya yang selalu mengingatkan untuk introspeksi diri dan menjaga keseimbangan dalam hidup,” kata Sabar.

Proses rekaman dari bulan oktober 2015 hingga akhir februari 2016 berpindah-pindah tempat dari karawaci tangerang, ke sukabumi, lalu di jizz studio bali.

Album Sad Ripu EP dirilis oleh records baru bernama leluhur records dalam bentuk kaset pita dalam jumlah terbatas.  Album ini bisa didapatkan di saaba.music@gmail.com, atau silakan kunjungi media sosialnya di @degelong untuk info-info terbaru.

Jangan lupa dan berlebihan tuk bersenang-senang!!

Terima kasih dan Salam penuh kehangatan,

Saaba

081316366601

saaba.music@gmail.com

https://soundcloud.com/saaba_music

Related Blogs

    Share