s0rra-02

S0RRA adalah sebuah kelompok musik asal bandung yg terbentuk di tahun 2008 oleh ari, dika dan ruli. ari memainkan alat musik drum, perkusi, dan keyboard dan bernyanyi, dika dan ruli memainkan gitar dan sekaligus menyanyi. S0RRA terinspirasi oleh tanaman, kucing dan alien, tapi dalam perkembangannya S0RRA banyak dipengaruhi oleh diskon elektronik di pasar swalayan dan balapan liar.

Album 22 adalah salah satu rilisan penting dari S0RRA, dirilis pertama kali pada tahun 2012 dalam bentuk kaset. Tarsius Records merilis kembali album inni secara digital namun dengan cara aneh, (bandnya yang minta!), 11 lagu (5 lagu dan 6 skit sample berkode [SRR}) dirilis ulang dalam dua trek. Alhasil dalam satu trek lagu berisikan sejumlah lagu dan skit dengan durasi tak terlalu panjang-panjang amat.

Di album ini, S0RRA masih terus bersenang-senang dengan keanehan yang mereka suka dari genre lo fi, noisepop, dan indierock. Mungkin S0RRA akan tetap menjadi hal terkeren yang terlupakan dari skena indierock lo fi noisepop di negeri ini. Tapi peduli amat, Tarsius terlalu gembira untuk bisa merilis satu persatu rilisan mereka dari katalog S0RRA.

=======================================================================================

For more info

Youtube : SORRA musik

Related Blogs

    Share