RZD-GHEA-COVER.jpg-BODY

RZD FT. GHEA INDRAWARI // MERILIS SINGLE “PURPLE RAINCOAT”

Reza Darmawangsa dikenal sebagai seorang Content Creator sekaligus Youtuber dengan berbagai konten menawan yang selalu sukses menyita perhatian masyarakat. Untuk menyambut tahun baru 2021, sosok yang baru saja merayakan ulang tahun pada 4 Januari 2021 tersebut kembali menghadirkan sesuatu yang baru bagi para penggemar. Kini ia hadir dengan nama baru yakni RZD, dan untuk menyambut tahun baru serta kehadiran nama baru tersebut, RZD kembali memanjakan pecinta musik Indonesia dengan merilis single berjudul Purple Raincoat. Lagu ini dirilis di bawah naungan label Alfa Records tepat pada 10 Januari 2021.

Tak sendiri, dalam single ini RZD turut menggandeng penyanyi muda berbakat lain yang juga merupakan teman baiknya, yaitu Ghea Indrawari. Pemilihan Ghea sebagai rekan kolaborasi tentu bukan tanpa sebab. RZD dan Ghea telah saling mengenal sejak lama dan keduanya sempat membuat konten bersama dalam sesi #BUCKETLIST di Youtube ChannelGhea Indrawari’. Kini mereka hadir bersama dalam sebuah single super catchy berjudul Purple Raincoat

Lagu ini dikemas dalam nada dan suasana ceria. Begitu memanjakan bahkan sejak didengar pada kali pertama. Purple Raincoat diusung dari unsur elektronik pop yang kental dengan nuansa K-Pop. Meski begitu warna vokal RZD yang khas dan berwarna juga melantun begitu seimbang dalam tiap part. Makin sempurna berkat kehadiran vokal Ghea yang khas dan unik, menjadikan Purple Raincoat sebagai lagu yang tak pernah bosan didengarkan terus-menerus.

RZD sendiri bercerita jika Purple Raincoat mengangkat plot dan cerita yang meski sederhana, tapi begitu relate dengan para pendengar. Cowok yang tahun lalu menerima penghargaan sebagai Konten Kreator Musik Terfavorit dalam ajang Video Content Creator Awards 2021 tersebut ingin mengajak para pendengar untuk hanyut dalam Purple Raincoat.

Cerita tentang lagu ini cukup sederhana sih, tentang cowok yang mempunyai perasaan suka pada pandangan pertama. Di lagu ini, sosok yang disukai adalah seorang gadis misterius yang dengan jas hujan berwarna ungu yang tak sengaja ditemui saat turun hujan,” cerita RZD tentang lagu Purple Raincoat.

Namun belum sempat berkenalan, gadis misterius ini tiba-tiba hilang dari pandangan. Besoknya si cowok datang ke tempat yang sama dengan harapan bisa melihat gadis itu lagi. Nggak hanya itu, si cowok juga berharap hujan turun lagi agar bisa lebih mudah menemukan gadis misterius yang mengenakan jas hujan berwarna ungu itu,” lanjut RZD.

Purple Raincoat dari RZD feat. Ghea Indrawari menjadi pembuka yang manis untuk menyambut tahun ini dengan lebih berwarna. Akan sangat menarik menunggu bagaimana kiprah RZD dengan karya-karyanya bersama Alfa Records di tahun ini. Sementara itu, Purple Raincoat sudah bisa didengarkan di semua Digital Streaming Platform favorit kamu dan Music Video-nya juga sudah bisa dinikmati di Youtube Channel Alfa Records

Tak lupa, Purple Raincoat juga sudah bisa di-request dan didengarkan di seluruh radio di Indonesia. Happy listening!

===================================================================================

For more info

Instagram: @rezadarmawangsa @gheaindrawari

Related Blogs

    Share