rumi

RUMI // MERILIS SINGLE “JEDA”

Berawal dari Indra Prasetiya (RUMI) yang mencoba menelaah hidup akhir akhir ini. Seakan kita semua seperti dibuat jeda untuk beristirahat. Tidak ada yang menyangka semua seakan berhenti di fase tahun 2020 dan sampai ditahun ini, 2022.

RUMI menangkap fase yang masif ini dan dituangkan dalam lagu yang berjudul JEDA. Banyak perubahan dan adaptasi dalam hidup, kita mulai dari awal lagi, dan membiasakan diri kita dengan fase baru ini.

Perubahan ini pastinya memantik respon kita dalam memaknai cinta dan ketaatan berkehidupan, dan akan mempengaruhi alur hidup kita nantinya. Jeda akan menjadi sebuah kisi kisi matematika kehidupan kita, dan Jedalah yang akan membuat kita akan terus tumbuh.

Proses kreatif di lagu JEDA sebenarnya sangat singkat, dimana lagu ini terbentuk dari disebuah tongkrongan, kemudian RUMI mengeksekusi single ini di studio musik 4wd semarang, dengan bantuan Bima Sinatrya dari Figura Renata dan Antok S Riyanto. Setidaknya dengan single Jeda, bisa menjadikan iringan teman teman yang mendengarkan lebih mensyukuri hidup, dan membiarkan kesedihan menjadi acuan untuk hidup lebih baik lagi.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @omkolangkaling

Related Blogs

    Share