Bucharest, merupakan ibukota Rumania, adalah kota yang indah penuh dengan arsitektur anggun dan kaya dengan sejarah. Tapi di balik jalan-jalan yang indah adalah dunia lain, yang dimakamkan di sana setelah jatuhnya diktator komunis brutal Rumania – sebuah dunia selokan dan anak yatim terlupakan.
Selokan adalah sisa-sisa dari rencana besar Nicolae Ceausescu diktator komunis untuk pusat panas kota. Meskipun rencana ini tidak berhasil, infrastruktur hancur memberi anak yatim yang terlupakan setelah jatuhnya kediktatoran nya tempat tinggal.
Terdapat para anak yatim piatu dan para pecandu yang dikumpulkan dalam selokan ini. Dengan sebagian besar pengidap HIV dan sisa dari mereka sebagai penderita Tuberculosis.
Adalah Bruce Lee, sebagai ketua gang atau sebagai pengasuh sebagian besar dari mereka. Ia selalu berada dalam Selokan, dengan cat metalik disebut Aurelac menghiasi Dinding selokan dengan arom yang dapat mengakibatkan tinggi dan dengan tersedianya obat sintetis lainnya. Ia pun membayar geng lokal untuk perlindungan dan melindungi anak yatim muda lainnya yang telah jatuh. Para pekerja sosial mengatakan bahwa Lee melindungi anak-anak dari predator seksual dan bahwa pecandu yang jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mati ketika Lee menawarkan mereka tempat yang hangat untuk tidur.
Dengan begini, sangat perlu diperhitungkan lagi untuk menilai orang dari penampilannya saja. Bruce Lee contohnya, Dengan keterbatasan, penyakit dan kebaikan hatinya ia mampu berbuat untuk membantu sesama.

underground-sewer-life-bruce-lee-bucharest-1

underground-sewer-life-bruce-lee-bucharest-2

underground-sewer-life-bruce-lee-bucharest-3

underground-sewer-life-bruce-lee-bucharest-17

underground-sewer-life-bruce-lee-bucharest-18


Related Blogs

    Share