Rumah-Coffee-and-Community-Hub-03

Yang anak komunitas siapa aja nih? Angkat tangannya dong!

Buat anak komunitas, pasti sering banget mengikuti acara-acara komunitasnya itu sendiri. Tim Mave Magazine berkesempatan buat icip-icip menu sekaligus mereview tempat makan yang bernama Rumah Coffee dan Community Hub atau kerap disebut Rumah Hub ini. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto VI C No. 1, Denpasar, Bali ini menyediakan space untuk makan dan ngopi sekaligus space untuk meeting komunitas terutama di sekitaran Denpasar. Rumah Hub sendiri masih tergolong baru, berdiri pada Januari 2020 menyediakan berbagai menu ala rumahan, kopi dan alkohol (termasuk soju, amer dan bir). Komplit banget, guys!

Rumah-Coffee-and-Community-Hub-02 Rumah-Coffee-and-Community-Hub-01

Untuk konsep Restoran ini juga cukup luas dan minimalis, teduh dengan tanaman hijau, dan bener-bener ala rumahan yang bikin kita betah sekaligus nyaman. Nggak cuma tempat makannya aja yang ala rumahan, tapi sampai ke bagian dapur juga terlihat sederhana dan rapi. Saking ademnya tempat makan Rumah Hub ini, kamu mau pake kumpul maupun ngerjain tugas kuliah bareng kawan-kawan juga cucok abis. Apalagi dibarengin dengan makanan-makanan yang serba cocok di lidah anak rumahan. Meskipun ala rumahan, tapi disajikan dengan profesional pastinya, nih.

Yuk kita tengok sekilas beberapa menu yang mereka punya. Cuss, langsung aja~

Yang pertama kita ke menu makanannya dulu. Ada Rice Bowl Udang Suna Cekuh, Rice Bowl Cumi Sambal Bawang, Rice Bowl Fishbite Sambal Bawang, Rice Bowl  Paket Kenyang Ayam Bakar, Paket Kenyang Ayam Penyet dan lain-lainnya yang nggak kalah menggodanya untuk dicicipi.

Rumah-Coffee-and-Community-Hub-04 Rumah-Coffee-and-Community-Hub-08 Rumah-Coffee-and-Community-Hub-09 Rumah-Coffee-and-Community-Hub-10 Rumah-Coffee-and-Community-Hub-11 Rumah-Coffee-and-Community-Hub-12

Yang kedua ada minumannya. Namanya juga Rumah Coffee, pasti menu spesialnya kopi. Es Kopi Rumah, Kopi Rempah, Cappucinno, Jahe Lemon dan lainnya. Snack ringan seperti Donat Kentang dengan bervariasi topping juga nggak mau ketinggalan jadi menu manis kamu dengan temen-temen di Rumah Hub ini.

Rumah-Coffee-and-Community-Hub-07 Rumah-Coffee-and-Community-Hub-06 Rumah-Coffee-and-Community-Hub-05

FYI aja guys, Rumah Hub sendiri juga membuka Barista Classes buat kamu yang mau belajar langsung bagaimana mengolah kopi dan cara menyajikannya. Tentunya bakal di dampingi dengan Barista yang udah ahli buat ngajarin kamu step by step. Dari awal cara menggiling kopi dengan mesin Rostary 150 miles, sampai cara membuat Latte Art di atas secangkir kopi. Caranya gampang banget buat ikutan kelas ini, kamu langsung aja daftar di link Bio Official Instagram Rumah Hub (@rumah_hub) atau langsung datang ke Rumah Coffee dan Community Hub berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Denpasar.

Jam buka dari Rumah Hub mulai dari Senin-Jumat jam 09.00 pagi – 00.00 malam dan Sabtu-Minggu jam 12.00 siang – 00.00 malam. Oh ya untuk harga makanan dan minuman di sini start from 10k aja, guys. Yang real anak rumahan alias yang suka mageran, nggak usah pusing mau nyicipin tapi males keluar, bisa pesen langsung di App GrabFood dan GoFood.  Jadi, nggak usah bingung mau kumpul dimana sama temen-temen, Rumah Coffee & Community Hub bisa jadi pilihan alternatif kamu buat seru-seruan bareng!


=======================================================================================

For more info

Instagram: @rumah_hub 

Alamat:  Jl. Gatot Subroto VI C No. 1, Denpasar, Bali.

Jam Operasional: 09.00 – 00.00 (Senin-Jumat) dan 12.00 – 12.00 (Sabtu-Minggu)


Related Blogs

    Share