rully-sianipar

Rully Sianipar dan Sakti adalah musisi muda Indonesia asal kota Semarang yang telah banyak berkontribusi dalam perkembangan industri musik Indonesia melalui project mereka masing-masing. Ini adalah kedua kalinya mereka berdua saling berkolaborasi dalam sebuah karya musik, dimana sebelumnya mereka sudah pernah berkolaborasi dan membentuk sebuah project musik bergenre Pop elektronik bernana ‘Sober’.

Namun yang membedakan dengan kolaborasi Rully Bersama Sakti kali ini adalah materi dan pengemasan musik yang sangat mengedepankan genre pop. Pop musik yang di maksud adalah lirik yang masih sangat ramah di dengar dalam bahasa sehari hari, juga dari segi komposisi musik yang masih terasa ‘easy listening’, Di tahun 2021 ini, Rully Sianipar kembali ke dalam warna musik yang banyak mempengaruhinya dalam berkarya, yakni musik POP Indonesia yang di balut dengan refrensi dan juga arrangement dari perjalanan bermusik beberapa tahun terakhir seperti; Soul Music, Hiphop Music, elektronik musik, bahkan alternative rock music, Rully Sianipar berharap bisa menghasilkan formula-formula baru dalam karya musik di waktu kedepan nya.

Lagu “Dekap” ini sendiri kurang lebih menceritakan sebuah rasa jatuh cinta seorang manusia namun dengan sudut pandang yang lebih luas, yang bisa sangat di artikan untuk dan kepada kekasihnya, orangtua, anak, teman bahkan untuk semesta. Dimana di saat kita merasakan perasaan teresebut, kita hanya ingin selalu bersama dan mendekapnya lebih dekat. Namun dengan begitu, Rully Sianipar menginginkan untuk para pendengar lagu ‘dekap’ ini dapat mengintepretasikan arti dan pesan dari lagu ‘dekap’ menurut sudut pandangan masing-masing.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @rullysiianipar

Related Blogs

    Share