2Di usia yang menginjak 19 tahun, RSCH kembali menggelar sebuah konsep berbelanja yang berbeda dan seru bernama MIDNIGHT SALE. Setiap tahunnya mendapat sambutan dan apresiasi yang besar dari konsumen dimana mereka rela antri dan memadati ruas jalan utama demi merasakan kemeriahan yang hanya berlangsung kurang dari 5 jam”.

1Tahun 2007 merupakan moment yang bersejarah karena event MIDNIGHT SALE ini untuk pertama kali digelar. Konsep awalnya dibuat dalam rangka “menyambut” ulang tahun RSCH dengan menyelenggarakan sebuah program pre-sale. Waktu pelaksanaannya dibuat agak diluar kebiasaan yaitu hanya berlangsung dalam waktu beberapa jam saja hingga larut malam.

9Sejak tahun 2007, MIDNIGHT SALE menjadi agenda rutin tahunan untuk program promosi RSCH. Dari tahun ke tahun pelaksanaan kegiatan MIDNIGHT SALE ini mengalami perkembangan baik sisi konsep belanja, tempat pelaksanaan, format acara dan program pendukung lainnya.

 MIDNIGHT SALE 2016 -memasuki tahun yang ke-10 diselenggarakan secara Road Show di  6 kota yaitu Bandung (13 Mei), Jakarta (20 Mei), Denpasar (22 Mei), Yogyakarta (27 Mei), Makassar (29 Mei), dan  Malang (3 Juni)

 

MIDNIGHT SALE 2016  PROGRAM terdiri dari:

  1. Discount up to 70% (+ 10%) Terms and condition apply for all privileges and promotions

Merupakan in-store promo berupa pemberian discount produk RSCH (all item) dengan besaran discount hingga 70%.

Konsumen akan mendapatkan tambahan discount sebesar 10% dari setiap total transaksi pembelian. Jadi konsumen akan mendapatkan double discount dari setiap transaksi pembelian.

 

  1. Giveaway Only available while stock last

Pemberian hadiah langsung berupa Shopping Voucher (discount 20%) bagi pelanggan Telkomsel yang berbelanja pada event Midnight Sale atau membeli produk Telkomsel di mobile GraPARI pada saat event berlangsung.

 

  1. Live music performances

Merupakan penampilan musik yang akan menghibur dan mengiringi para konsumen berbelanja, seperti:

  • JAKARTA HEALS, SEASIDE
  • DENPASAR  DJ CALI (POP RIOT), DJ AWA & SIR DIKIE
  • YOGYAKARTA  DANILLA, BACKYARD LULLABY, HOLIDAY ANNA
  • MAKASSAR  DANILLA, RUANG BACA, SOLELUNA x MYXOMATA
  • MALANG PURE SATURDAY, UNDA UNDI, YOUNG SAVAGES
  1. Quiz & Fun Games

Merupakan acara bagi-bagi hadiah yang dibawakan oleh MC. Bagi konsumen/penonton yang dapat menjawab pertanyaan atau melakukan tantangan yang diberikan oleh MC akan mendapatkan hadiah langsung.

10 8 7 4 5 3

MIDNIGHT SALE 2016

persembahan

RSCH

 DI SPONSORI OLEH:

SIMPATI Your Everyday Discoveries

 DAN DIDUKUNG OLEH:

ROLLING STONE

PROVOKE

MAVE

103.1 FM          OZ RADIO Bandung

103.9 FM          HITS RADIO Bandung

101.7  FM         SWARAGAMA RADIO Yogyakarta

101.3 FM          MFM RADIO Malang

 

About RSCH

RSCH (dikenal dengan nama Ouval Research) adalah nama sebuah street brand local dari holding company bernama CV. Sailan Industries. Dibentuk pada 1 Juni 1997 yang berawal dari pemikiran idealisme founder-nya ingin menghasilkan produk-produk yang kreatif, fleksibel serta bisa mencerminkan gaya hidup kaum muda.

Pada awalnya produk RSCH diilhami dari sebuah komunitas olah raga skateboard yaitu sebuah komunitas yang bukan hanya sekadar olah raga tetapi juga menjadi suatu gaya hidup. Kemudian pemikiran idealisme ini diturunkan dalam bentuk gaya berpakaian yang bisa digunakan oleh komunitas lokal maupun internasional.

Jl.Buah Batu no.64 Bandung 40262
P   :+62-22-7306697

W : http://www.rschtruetype.com/

T  : https://twitter.com/ouvalresearch

F  : https://www.facebook.com/ouvalresearch

Related Blogs

    Share