stay-with-me-art-work

Setelah melejit lewat debut album ‘Runaway’ dan menjadi salah unit duo elektronik yang diperhitungkan, RROB tidak berhenti sampai disitu saja. Pada penghujung September 2017, duo DJ dan Produser yang beranggotakan Riri Mestica dan Electrooby tersebut kembali unjuk gigi lewat single berjudul ‘Stay With Me’.

Pada lagu ini RROB kembali berkolaborasi sama seperti album pertama. Namun, perbedaannya jika sebelumnya menggandeng Liquid Silva, MC dan Rapper asal Kanada, kini mereka bersama dengan salah satu penyanyi muda berbakat dalam negeri, yaitu Fiona Smith.

Pertemuan diantaranya terjadi tanpa sengaja saat mereka menghadiri salah satu acara. Disitu salah satu teman mereka memperkenalkan Fiona yang juga dipromosikannya mempunyai kualitas vokal mumpuni.

“Sebelumnya memang kami sudah membuat beberapa demo musik dan sedang mencari pengisi suara yang dirasa tepat. Setelah pertemuan tersebut, kami mencoba menghubungi Fiona, meminta kepadanya untuk mengirimkan sample vokal,” ujar Riri. “Diluar ekspetasi kami, karakter vokalnya sangat menarik dan cocok untuk membawakan lagu ini, tanpa pikir panjang pun kami langsung mengajaknya untuk berkolaborasi,” lanjut nya.

Fiona pun juga menyampaikan hal yang senada, saat dihubungi oleh Riri untuk diajak berkolaborasi ia pun merasa takjub, karena dirinya selama ini menganggap bahwa bernyanyi hanya untuk sebagai kegemarannya saja.

“Tentu saja aku langsung menyanggupi dan setuju ketika diajak untuk featuring pada single mereka. Karena ini bukan kesempatan yang akan datang lagi dan dapat menjadi jembatan aku berikutnya berkarir di dunia musik,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 9 Maret 1993 tersebut.

Electrooby mengungkapkan bahwa single ‘Stay With Me’ yang bertemakan tentang cinta dan kepercayaan diri ini proses pengerjaannya berlangsung selama tiga bulan dari produksi hingga mastering. Menariknya, RROB yang dikenal publik lewat karya – karya yang berunsur twerk dan trap, kali ini mereka memilih genre pop electronic pada single terbarunya.

“Alasan memilih electronic pop ini karena mencoba keluar dari zona nyaman. Kami ingin mencoba lebih bereksplorasi dengan banyak ragam musik, tidak hanya dikenal lewat genre yang sebelum – sebelumnya nya kami bawakan,” tutur pria yang akrab disapa Oby. “Single ini pun juga lebih radio friendly di telinga para penikmat musik. Jadi semua kalangan pun bisa menikmatinya,” tambah nya.

Lagu “Stay With Me” sudah dapat didengar lewat beberapa layanan musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, dan Joox. Kemudian, RROB bersama Fiona pun menuturkan hal serupa yakni besar harapan mereka lewat single yang telah rilis bisa sukses dan diterima positif baik darii media dan masyarakat.

================================================================================

More Info :

Instagram : @rrobmusic // @frsmith_

 

Related Blogs

    Share