1Setelah sekian lama tidak terdengar karya terbaru dari mereka,Trio punk rock asal Bandung Rotten To The Core yang kini di gawangi oleh Dendi ( Bass Vocal ) Arif ( Guitar Vocal ) dan Amo Pada Drum di tahun 2016 ini mereka kembali mengeluarkan Single terbaru mereka yang berjudul #Merahitam. Yang akan diluncurkan serempak pada tanggal 01.04.2016. diakun media social mereka secara gratis untuk di download.

Single tersebut di rekam di Red Studio dan merupakan pemanasan dari mereka sebelum merluncurkan album ke-3.

Lagu #Merahitam tersebut memiliki arti yang luas, antara lain jika di artikan dari sisi negative warna merah melambangkan kemarahan dan warna hitam mengartikan suasana kelam dan suram.

Dan jika di lihat dari sisi positif warna merah melambangkan keberanian dan warna hitam melambangkan keabadian. Hal tersebut di gabungkan dan terefleksikan kedalam kehidupan cinta 2 orang manusia yang pada akhirnya kembali pada takdir, yang tidak pernah terfikir dan terlintas bertemu dengan seseorang yang sangat special.

Jadi arti dari lagu MERA HITAM itu sendiri merupakan suatu symbol dari sifat akan warna yang mewakilinya, dan tercerminkan dari kisah 2 orang manusia.

Mungkin sebagian orang merasa aneh dengan kata cinta yang terucapkan di salah satu lirik dari lagu MERAHITAM itu sendiri tetapi kita tidak mau terlihat naïf dan munafik akan segala keadaan yang ada. karena setiap individu pernah dan memiliki rasa cinta itu sendiri cuma sebagian orang ada yang gengsi dan malu untuk mengucapkan dan mengutarakannya. tetapi kami tidak.  apa yang kami rasa itu yang kami tuliskan dalam setiap karya-karya kami.

Related Blogs

    Share